• Minggu, 23 Januari 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokondel Terus Imbau Warga Taati Prokes dan Memakai Masker

- Selasa, 7 Desember 2021 | 12:10 WIB
Kepolisian terus mengimbau warga agar tetap menaati Prokes dan  masker selama pandemi Covid.19 (istimewa)
Kepolisian terus mengimbau warga agar tetap menaati Prokes dan masker selama pandemi Covid.19 (istimewa)

 

INILAHKORAN, MajalengkaBhabinkamtibmas terus mengingatkan warga akan pentingnya menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasokondel, Polres Majalengka, Selasa 7 Desember 2021. Petugas Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan sambang warga untuk mengimbau tetap menaati prokes.

"Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli harkamtibmas warga binaannya sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk memberikan imbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah seperti Menerapkan 5M saat melaksanakan kegiatan diluar rumah," Kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago dalam keterangannya.

Baca Juga: Beredar! Video TikTok Bupati Garut Joget Tanpa Masker Bareng Pejabat di Lombok, Abai Prokes?

Sebagai Bhabinkamtibmas, Erdi menyebutkan, sudah tugasnya memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19.

“Sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan” tuturnya.

Kabid Humas Polda Jabar  menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Kasokandel kepada masyarakat apalagi dengan kondisi  yang tengah terjadi saat ini.

Baca Juga: DPRD Jabar Minta Masyarakat Tetap Taat Prokes dan Ikut Vaksinasi

“Semoga dengan himbauan untuk selalu memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,”  pungkasnya. *** (Ahmad Sayuti)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Tangsel Sabtu 22 Januari 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:56 WIB

Jadwal SIM Keliling Karawang Sabtu 22 Januari 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:04 WIB

KIPI Terberat di Cianjur, 2 Lumpuh 1 Meninggal

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:20 WIB

Biadab! Kuli Bangunan di Tangsel Cabuli Bocah 5 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:15 WIB
X