• Kamis, 7 Juli 2022

Imron: Perusahaan Salurkan CSR di Kabupaten Cirebon, Ekonomi Tumbuh

- Rabu, 29 Desember 2021 | 16:45 WIB
Bupati Cirebon Imron mengapresiasi setiap perusahaan yang menyalurkan CSR di Kabupaten Cirebon. (Maman Suharman)
Bupati Cirebon Imron mengapresiasi setiap perusahaan yang menyalurkan CSR di Kabupaten Cirebon. (Maman Suharman)

INILAHKORAN, Cirebon - Bupati Cirebon Imron mengapresiasi setiap perusahaan yang menyalurkan CSR di Kabupaten Cirebon. Bantuan sosial itu diakuinya bisa menumbuhkan perekonomian.

Menurutnya, penyaluran CSR di Kabupaten Cirebon merupakan kontribusi kemitraan para pelaku usaha. Untuk itu, Imron minta agar corporate social responsibility (CSR) bisa mendayagunakan potensi yang ada serta memberi manfaat untuk kepentingan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kepada para pelaku usaha yang telah berpartisipasi aktif dalam program CSR di Kabupaten Cirebon saya ucapkan banyak terima kasih. Saya juga memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi tingginya karena program CSR ini bisa membantu pemerintah daerah untuk pembangunan," kata Imron saat Anugerah CSR Kabupaten Cirebon 2021, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: Pantau Empat Proyek di Kabupaten Cirebon, Ini Fakta yang Ditemukan Imron

Selain itu, dia menegaskab pembangunan daerah bukan hanya tanggung jawab pemerintahan daerah. Namun, membutuhkan peran dan kontribusi seluruh elemen masyarakat termasuk dunia usaha.

"Salah satu wujud kontribusinya adalah mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat serta memperhatikan aspek sosial pemberdayaan lingkungan. Sehingga itu menjadi kunci konsep pembangunan usaha yang berkelanjutan," ujarnya.

Imron berharap, untuk proses pemerataan percepatan pembangunan daerah agar tidak terfokus pada satu lokasi saja. Sehingga, CSR di Kabupaten Cirebon diharapkan dapat menjangkau ke seluruh wilayah. (Maman Suharman)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eks Teroris di Cirebon Diajarkan Budidaya Ikan

Senin, 30 Mei 2022 | 16:01 WIB
X