• Selasa, 17 Mei 2022

Polresta Cirebon Sebut Arus Balik 2022 dari Jawa Menuju Jakarta di Tol Cirebon Ramai Lancar

- Minggu, 2 Januari 2022 | 18:09 WIB
Pantauan Polresta Cirebon, Minggu 2 Januari 2021, arus balik 2022 dari arah Jawa menuju Jakarta terpantau ramai lancar. (Antara)
Pantauan Polresta Cirebon, Minggu 2 Januari 2021, arus balik 2022 dari arah Jawa menuju Jakarta terpantau ramai lancar. (Antara)

INILAHKORAN,Cirebon,- Polresta Cirebon menyebutkan arus balik tahun 2022 dari arah Jawa menuju Jakarta di Tol Cirebon terpantau ramai lancar.

Pantauan Polresta Cirebon di sejumlah ruas jalan khususnya jalan Tol Cirebon dari Jawa menuju Jakarta, Minggu, 2 Januari 2021 terpantau ramau lancar.

Data Polresta Cirebon, hasil pantauan dari pagi hingga sore, tidak terjadi kemcetan akibat arus balik. Namun kondisi kendaraan terlihat lebih ramai dari biasanya namun tetap lancar.

Baca Juga: Pelatih Thailand Kagumi Timnas Indonesia Besutan Shin Tae Yong, Ternyata karena Dua Hal Ini

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikel mengatakan, arus balik libur Tahun Baru 2022 di jalan tol yang berada di Kabupaten Cirebon, terutama dari arah Jawa menuju Jakarta ramai lancar.

"Arus lalu lintas terutama dari arah Jawa menuju Jakarta ramai lancar," kata Alan di Cirebon, Minggu, 2 Januari 2021 seperti dikutip inilahkoran.com dari Antara.

Alam mengatakan pada Minggu, 2 Januari 2021 mulai dari pagi hingga sore arus lalu lintas yang berada di tol, terutama dari arah Jawa mengalami peningkatan.

Baca Juga: Baru Selesai 2 Minggu Lalu, Jembatan Kayu di Kabupaten Bandung Barat Ambruk

Namun, lanjut Alan, meskipun ada peningkatan arus lalu lintas akan tetapi masih dapat dikendalikan dan tidak ada kendala sama sekali.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X