• Senin, 16 Mei 2022

Poresta Cirebon Tangkap Paksa Geng Motor Brutal Hingga Korban Meninggal Dunia

- Rabu, 12 Januari 2022 | 13:12 WIB
Polresta Cirebon ungkap penganiayaan hingga korban meninggal dunia yang dilakukan oleh anggota geng motor (Maman Suharaman)
Polresta Cirebon ungkap penganiayaan hingga korban meninggal dunia yang dilakukan oleh anggota geng motor (Maman Suharaman)

INILAHKORAN - Jajaran Polresta Cirebon berkomitmen tinggi dalam rangka pemberantasan geng motor yang menjurus kepada tindak pidana kriminalitas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman menyebut Satreskrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap baik terkait kejadian yang meresahkan maupun tindak kriminalitas yang terjadi dalam kurun waktu beberapa minggu terakhir.

Polresta berhasil mengungkap tindak pidana pengeroyokan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia yang melibatkan geng motor, pada hari Minggu (2/1/2022) dini hari.

Baca Juga: Terungkap, Pembunuh Warga Cipatat Rupanya Geng Motor Moonraker

"Tempat kejadian perkara (TKP)nya di jalan raya Gebang-Pabuaran kecamatan Babakan kabupaten Cirebon, jajaran Satreskrim telah melakukan upaya paksa penangkapan kepada para tersangka pelaku yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkapnya saat konferensi pers di halaman Makopolresta 12 Januari 2022.

Arif mengatakan, upaya penyelidikan berdasarkan foto gambar serta keterangan saksi maupun hasil olah TKP. Akhirnya mengerucut kepada para tersangka yang berjumlah tiga orang yaitu SR, R, dan BM. Saat ini ketiga tersangka telah di amankan.

Menurut Arif, Ketiga tersangka juga salah satu geng motor yang melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan dua korban diantara satu korban meninggal dunia.

Baca Juga: Tiga Tahun Buron, Komplotan Geng Motor Pelaku Curas Berhasil Diringkus Polres Cimahi

"Saat ini kepada para tersangka telah dilakukan penahanan di rutan Polresta Cirebon guna proses penyidikan lebih lanjut dengan sangkaan pasal 170 dan 338 jo 340," ungkapnya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Depok Sabtu 14 Mei 2022

Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:05 WIB
X