• Senin, 23 Mei 2022

Remaja Asal Brebes Tenggelam di Sungai Cisanggarung Kabupaten Cirebon

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:10 WIB
Seorang remaja asal Brebes dikabarkan tenggelam usai berenang di Sungai Cisanggarung Kabupaten CIrebon. (Ilustrasi  Net)
Seorang remaja asal Brebes dikabarkan tenggelam usai berenang di Sungai Cisanggarung Kabupaten CIrebon. (Ilustrasi Net)

 

INILAHKORAN, Cirebon – Lagi asyik berenang, seorang remaja asal Brebes hanyut di Sungai Cisanggarung, Desa Barisan, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Kamis 20 Januari 2020.

Hanyutnya Rayan (13) di Sungai Cisanggarung terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu korban tengah berenang bersama empat orang temannya, tepatnya di sekitar jembatan rel kereta Losari.

 Diduga korban kelelahan saat berenang kemudian tenggelam di Sungai Cisanggarung.

Baca Juga: Bupati CIrebon Imron Langsung Pantau Harga Minyak Goreng di Pasar Modern

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah langsung memerintahkan satu tim rescue pada pukul 19.30 WIB dari Pos SAR Cirebon untuk berangkat menuju lokasi kejadian di Sungai Cisanggarung guna melakukan pencarian terhadap korban.

 Sebelumnya Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Koordinator Pos SAR Cirebon, Eddy Sukamto dan langsung melakukan koordinasi dengan Potensi SAR di Cirebon.

”Saat ini Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban,” katanya dalam keterangannya.

Baca Juga: Keras..Toko Masih Jual Minyak Goreng Mahal, Pemkab Cirebon Bakal Cabut Izin Usahanya

Satu tim rescue berangkat menggunakan 1 unit rescue car dengan membawa 1 Unit LCR, 1 Set Palsar Air,1 Set Palkom, 1 Set Pal Medis  dan APD Personal. Adapun korban berasal dari Prapag Kidul, Kabupaten Brebes Jawa Tengah. (Ahmad Sayuti)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X