Penyelenggara Gebyar Vaksinasi di Cibatu Sediakan Hadiah Sepeda dan Minyak Goreng

Gebyar Vaksinasi di Cibatu menjadi salah satu cara mempercepat herd immunity. Penyelenggara menyediakakan hadiah sepeda dan minyak goreng.

Penyelenggara Gebyar Vaksinasi di Cibatu Sediakan Hadiah Sepeda dan Minyak Goreng
Penyelenggara Gebyar Vaksinasi di Cibatu menyediakan hadiah sepeda dan minyak goreng.

INILAHKORAN, Garut - Gebyar Vaksinasi di Cibatu menjadi salah satu cara mempercepat herd immunity saat pandemi. Guna menarik minat warga, penyelenggara menyediakan hadiah sepeda dan minyak goreng.

Polsek Cibatu menggelar Gebyar Vaksinasi di Cibatu yang berlokasi di Arena Taman Wisata Binar Alam Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu, Garut, Kamis 10 Februari 2022. Sebagai hadiah doorprize, penyelenggara Vaksinasi Massal Anak 6-11 Tahun dan Masyarakat Umum itu menyediakan hadiah sepeda dan minyak goreng.

Gebyar Vaksinasi di Cibatu itu dihadiri Kapolsek Cibatu AKP Moch Duhri, Danramil 1105/Cibatu Kapten Infanteri Ade Army, Camat Cibatu Sardiman Tanjung, Kepala Desa Mekarasari, serta Kepala SDN 1 dan SDN 2 Mekarsari. Donasi hadiah sepeda dan minyak goreng itu merupakan sumbangan dari Kapolres Garut.

Baca Juga: Perkuat Imunitas, Pemkab Garut Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

"Hadiah berupa tiga unit sepeda untuk peserta vaksinasi anak-anak dan minyak goreng bagi kalangan masyarakat umum itu disediakan Kapolres Garut. Alhamdulillah, antusias orang tua begitu tinggi. Mudah-mudahan target capaian vaksinasi tercapai. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Cibatu terwujud," kata Moch Duhri.

Namun, dari pantauan kegiatan Gebyar Vaksinasi di Cibatu yang bertujuan merealisasikan terbentuknya imunitas kelompok itu sedikit terganggu dengan pemandangan sejumlah peserta berkerumun tak bermasker. (Zainulmukhtar)


Editor : inilahkoran