PENGUMUMAN: Polda Jabar Kembali Terapkan One Way di Jalur Tol Arah Jawa, Ini Titiknya

Polisi kembali menerapkan one way di jalur tol arrah Jawa seiring dengan peningkatan kendaraan dari arah Jakarta.

PENGUMUMAN: Polda Jabar Kembali Terapkan One Way di Jalur Tol Arah Jawa, Ini Titiknya
Sejumlah kendaraan memadati ruas jalan tol Jakarta-Cikampek kilometer 47 dan Jalan Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) di Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/4/2022). Polri menggeser pintu masuk arus lalu lintas satu arah (one way) dari KM 47 Tol Jakarta-Cikampek ke Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama) menuju arah timur yang semula dari mulai ruas Tol Jakarta-Cikampek kilometer 47 kini digeser ke Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama menuju Tol Kalikangkung kilometer 414 pada H-3 Lebaran 2022. ANTARA FOTO/M
INILAHKORAN, Bandung - Ada peningkatan arus kendaraan dari timur (arah Jakarta) menuju barat (arah Jawa), mengharuskan kembali diterapkan sistem one way.

Penerapan one way sendiri, sudah dilakukan pukul 11.30 WIB siang ini Sabtu 30 April 2022.

"Informasi terbaru jam setengah 12 ini akan dilaksanakan oneway dari km 70 sampai km 414 Kalikangkung," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Ibrahim mengatakan pelaksanaan oneway tidak menyeluruh dari Jakarta.
 
 
Hal itu tersebut dilakukan karena peningkatan arus kendaraan yang mengarah ke Jawa siang ini terjadi.

Meski begitu, pihaknya tetap melaksanakan contraflow untuk kendaraan yang mengarah ke Jakarta. Pelaksanaan contraflow dilakukan mulai pada KM 70 sampai KM 47.
 
Baca Juga: Bahas Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Denny Darko: Saya Pikir Kedekatannya Cuman Begitu Saja, Tapi....

"Contraflow masih tetap. Jadi oneway hanya penggal jalan. Dari km 70 ke km 47 ( arah Jakarta) itu contraflow 6/2. 6 jalur ke timur dan dua jalur ke Jakarta," pungkasnya.***(Cesar Yudistira)
 
 
 
 
 


Editor : inilahkoran