Warga Bekasi Geger, Sesosok Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di rumahnya yang berada di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi. Korban diduga meninggal karena sakit.

Warga Bekasi Geger, Sesosok Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Warga Bekasi Geger, Sesosok Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya

INILAHKORAN, Bandung - Warga di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang dengan kondisi membusuk di rumahnya.

Diduga, pria tersebut meninggal dunia usai mengalami sakit keras.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penemuan mayat yang diketahui berinisial RS dilaporkan oleh adik korban ke polisi pada Kamis 30 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga: Pemasangan Kanopi Hampir Rampung, Teras Cihampelas Diharapkan Ramai Pengunjung

“Adik korban datang ke rumah korban dan korban dipanggil namun tidak keluar, hingga istri korban datang kembali ke rumahnya,” kata Erna dikutip Inilahkoran dari PMJ News, Jumat 1 Juli 2022.

Lebih lanjut, Erna menuturkan istri dan adik korban pun kemudian masuk ke rumahnya dan menemukan RS sudah tak bernyawa di sofa.

“Keterangan dari istri korban, sebulan terakhir di leher kiri korban ada benjolan dan mengeluh sakit dada. Tetapi tidak mau berobat. Diduga korban meninggal dunia karena sakit,” jelasnya.

Baca Juga: Jessica Jung Mantan Member SNSD Bersemangat Mempersiapkan Debut Baru dengan Girl Grup Tiongkok

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawah jenazah RS ke RSUD Kota Bekasi.

“Dilakukan olah TKP oleh petugas dari Polsek Jatiasih dan Unit Identifikasi Polrestro Bekasi Kota lalu korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” tandasnya.***


Editor : inilahkoran