Kabur dari Kejaran Korban, Penjambret Tabrak Truk Kontainer lalu Tewas

Salah satu pelaku tewas dan satu lagi kritis setelah menabrak truk kontainer saat berusaha melarikan diri dari korbannya.

Kabur dari Kejaran Korban, Penjambret Tabrak Truk Kontainer lalu Tewas
Ilustrasi Kecelakaan Motor.

INILAHKORAN, Bandung - Aksi 2 pelaku jambret di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara, berakhir tragis, Jumat (1/7) malam.

Salah satu pelaku tewas dan satu lagi kritis setelah menabrak truk kontainer saat berusaha melarikan diri dari korbannya.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan, kedua jambret itu merampas handphone milik seorang sopir mobil pikap. Korban saat itu tak tinggal diam lalu mengejar para pelaku yang mengendarai motor.

“Si mobil pikap ini ngejar terus,” kata Ratna dikutip dari laman resmi Korlantas Polri, Sabtu (2/7).

Baca Juga: SM Entertainment Perkenalkan 3 Trainee SM Rookies Baru, Member Boy Grup Baru?

Mengetahui dikejar korbannya, lanjut Ratna, kedua jambret itu berusaha memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Korban dan pelaku pun terlibat aksi kejar-kejaran.

Nahas, saat mendekati lampu merah kedua jambret menabrak truk kontainer di depannya. Akibatnya, salah satu pelaku tewas di tempat dan pelaku lainnya kritis. Melihat hal itu, korban turun dari mobilnya dan kembali mengambil ponsel miliknya lalu meninggalkan lokasi.

Ratna menyebut, pelaku jambret yang tewas tidak memiliki identitas. Sedangkan jambret yang kritis berinisial A dan sudah mendapat perawatan medis.

Baca Juga: Geger! Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria Mengambang di Danau Cibubur

“Ketika jatuh si mobil pikap turun terus dicari handphonenya itu ternyata ada setelah ketemu handphonenya si pengemudi pikap langsung pergi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ratna menuturkan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus itu. Termasuk mencari sopir mobil pikap yang menjadi korban penjambretan.

“Iya (dicari korban),” tandasnya.***


Editor : inilahkoran