Beberapa Warung Terbakar Akibat Kerusuhan di Babarsari

Beredar sebuah video yang memperlihatkan beberapa warung tampak terbakar akibat adanya kerusuhan di Babarsari yang terjadi hari ini.

Beberapa Warung Terbakar Akibat Kerusuhan di Babarsari
Beberapa warung terkabar akibat adanya kerusuhan di Babarsari, Senin 4 Juli 2022.

INILAHKORAN, Bandung - Beredar beberapa video yang menampilkan kerusuhan di Babarsari, Yogyakarta yang terjadi hari ini, Senin 4 Juli 2022.

Dalam beberapa video yang diunggah di media sosial Twitter, terlihat warung-warung yang berada di wilayah tersebut terpaksa tutup.

Tak hanya itu, beberapa warung pun ada yang terbakar akibat kerusuhan di Babarsari tersebut.

Baca Juga: Ini Deretan Kerusuhan Babarsari Tiap Tahun, dari Bentrok Suporter Hingga Ojek Online

Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @itsborneo. Dalam videonya terlihat api melalap beberapa bangunan warung di kawasan tersebut.

Sementara itu, dipantau inilahkoran dari akun Twitter Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta, terlihat petugas langsung memadamkan api yang membakar warung tersebut.

"Dengan berkordinasi dengan pihak kepolisian akhirnya petugas dari Damkar Yogyakarta berhasil memasuki lokasi kebakaran dan tanpa menunggu lama petugas segera memadamkan kebakaran tersebut," tulis akun @damkarjogja113, Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Babarsari Mencekam,Masyarakat Diimbau Hindari Jalur Tersebut

Diberitakan sebelumnya, kerusuhan terjadi di Babarsari karena adanya korban salah sasaran yang merupakan mahasiswa.

Aksi massa tersebut merupakan imbauan yang diserukan oleh salah satu organisasi mahasiswa  yang menuntut agar kepolisian menangkap pelaku yang telah membuat salah satu mahasiswa yang menjadi korban.***


Editor : inilahkoran