Asik Berenang di Sungai Cimanis Cirebon, 2 Remaja Tenggelam Satu Di Antaranya Meninggal Dunia

Dua orang remaja tenggelam saat berenang di Sungai Cimanis Lemah Abang Kabupaten CIrebon dan seorang dinyatakan meninggal dunia

Asik Berenang di Sungai Cimanis Cirebon, 2 Remaja Tenggelam Satu Di Antaranya Meninggal Dunia
Tim SAR gabungan tengah mencari korban tenggelam di Sungai Cimanis, Lemah Abang Kabupaten Cirebon.

 

INILAHKORAN, Cirebon – Asik berenang di Sungai Cimanis, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Cirebon dua orang remaja tenggelam, Selasa 5 Juli 2022 sekitar pukul 12.35 WIB.

Satu orang remaja yang tenggelam atas nama Riko (11) ditemukan meninggal dunia, sementara satu orang lainnya atasa nama Adam (11) masih dalam pencarian tim SAR di Sungai Cimanis, Lemah Abang, Kabupaten Cirebon,  

Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril menyebutkan, tim SAR saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban tenggelam lainnya, yakni Adam yang hingga kini masih belum ditemukan saat berenang di Sungai Cimanis.

Baca Juga: Kabupaten Cirebon Siap Kawal Koalisi PKB dan Gerindra

”Usai menerima laporan dari warga terkait dua remaja yang tengelam di Sungai Cimanis, tim langsung diterjunkan ke lokasi kejadian,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Akibat insiden tenggelamnya dua remaja tersebut, seorang remaja atas nama Riko meninggal dunia.

”Kita masih mencari remaja lainnya, atasnama Adam,” ujarnya.

Baca Juga: AKD Belum Ada Kepastian, Fraksi Golkar Desak BK Berikan Sanksi Ketua DPRD Kabupaten Cirebon

Untuk melakukan evakuasi terhadap korban tenggelam di Sungai Cimanis Cirebon pihaknya menerjunkan, tim rescue dari Pos SAR Cirebon pada pukul 13.05 WIB, dengan alut yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Pal Medis dan APD Personal.

“Pukul 13.50 WIB Tim rescue pos SAR Cirebon tiba di lokasi kejadian dan langsung melalukan assesmen bersama tim SAR Gabungan di lapangan, Hingga saat ini korban masih dalam pencarian tim SAR Gabungan,” ujarnya. (aab)


Editor : inilahkoran