Diduga Depresi Ditagih Pinjol, Pria di Sunter Gantung Diri

korban terjerat hutang pinjol mencapai belasan juta dan memang orang baru yang tinggal di Jakarta dan bekerja sebagai supir mobil barang.

Diduga Depresi Ditagih Pinjol, Pria di Sunter Gantung Diri
Diduga Depresi Ditagih Pinjol, Pria di Sunter Gantung Diri

INILAH KORAN, Bandung – Jasad seorang pria berinisial RH ditemukan tergantung di sebuah rumah di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ditemukan di rumah rekannya, RH diduga karena depresi dengan tagihan pinjaman online (pinjol) yang dia miliki.

Kakak ipar RH, Nana menjelaskan bahwa korban terjerat hutang pinjol mencapai belasan juta dan memang orang baru yang tinggal di Jakarta dan bekerja sebagai supir mobil barang.

Baca Juga: Diduga Hendak Buang Air Kecil, Pria Paruh Baya Tewas Terserempet Kereta di Padalarang

“Kejadiannya semalem abis kesini maen, dia di sini kerja di mobil wingbox, (sebagai) sopirnya. Kalo cerita dari dulu, utamanya mental, karena terjerat pinjol, awalnya si itu," ujar Nana dikutip dari PMJ News, Rabu, 6 Juli 2022.

Nana menuturkan bahwa RH kerap curhat mengenai dirinya yang sering diteror pinjol lantaran diancam datanya disebarkan ke kontak keluarga dan rekannya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Bryan Wicaksono mengatakan, kejadian yang dialami RH adalah murni bunuh diri.

Baca Juga: Persib Protes Main Malam Terus, Ini Draf Lengkap Jadwal Putaran Pertama

Bryan Wicaksono menerangkan, Polisi tidak menemukan luka selain jeratan dari jeratan tali di leher.

Korban RH ditemukan temannya yang baru pulang kerja sekitar pukul 13.30 WIB saat mengetuk pintu namun tidak ada jawaban.

"Pada saat saksi pulang, ngetok pintu nggak dibuka oleh si korban. Dia mencari cara, didobrak dan mendapati korban menggantung diri menggunakan tali," tandasnya.***


Editor : inilahkoran