Rekor Muri, UMKM Bandung Sajikan 152 Kreasi Kuliner Keju

Sejumlah pedagang kuliner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bandung mendapatkan penganugerahan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada kategori ‘Sajian Terbanyak Berbahan Keju’ di Jalan Majapahit, Gasibu, Kota Bandung, Sabtu (7/9/2019).

Rekor Muri, UMKM Bandung Sajikan 152 Kreasi Kuliner Keju
(RIanto Nurdiansyah)

INILAH, Bandung-Sejumlah pedagang kuliner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bandung mendapatkan penganugerahan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada kategori ‘Sajian Terbanyak Berbahan Keju’ di Jalan Majapahit, Gasibu, Kota Bandung, Sabtu (7/9/2019).

Para pedagang tersebut menyajikan 152 jenis perpaduan kreasi kuliner berbahan baku keju dalam acara Festival Kuliner KRAFT dengan tema "Beragam Rasa Satu Keju".

Keberhasilan pemecahan Rekor MURI ini tak luput dari kerja keras para peserta, yaitu para pedagang kuliner Indonesia untuk menghadirkan beragam kreasi sajian kuliner keju Nusantara.

Presiden Director Mondelez Indonesia Sachin Prasad mengatakan, keberhasilan pemecahan Rekor MURI ini tak luput dari kerja keras para peserta. 

"Yaitu para pedagang kuliner Indonesia untuk menghadirkan beragam kreasi sajian kuliner keju Nusantara," ujar Sachin di sela acara. 

Dengan semangat ini, pihaknya  ingin menginspirasi masyarakat dalam memperkaya cita rasa khas kuliner Nusantara melalui perpaduan keju. Sachin menambahkan, Kota Bandung dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan acara karena mampu merepresentasikan kreativitas masyarakatnya dan keragaman kulinernya, yang sejalan dengan semangat festival ini.

Pihaknya berharap rekor MURI ini dapat menjadi semangat baru bagi semua pedagang kuliner Indonesia untuk terus berkreasi dan mengembangkan usahanya. 

Halaman :


Editor : Bsafaat