Resmi Diusulkan Jadi Bupati KBB Definitif, Ini Ungkapan Menohok Hengky Kurniawan

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku dirinya tidak mengejar status Bupati Bandung Barat definitif walaupun resmi diusulkan DPRD

Resmi Diusulkan Jadi Bupati KBB Definitif, Ini Ungkapan Menohok Hengky Kurniawan
Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan mengaku tidak mengejar status Bupati KBB walaupun DPRD resmi mengusulkannya.

INILAHKORAN, Ngamprah - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku dirinya tidak mengejar status Bupati Bandung Barat definitif.

Sebab, bagi dirinya baik status Plt maupun definitif tetap melekat tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat yang harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya.

"Jadi fokus saya tidak mengejar status Plt menjadi definitif, tetapi bagaimana sisa jabatan ini bisa menuntaskan janji politik, menuntaskan RPJMD yang tentu dalam dua tahun terakhir ini kondisinya sulit," katanya usai rapat paripurna DPRD KBB di Hotel Lembang Asri, Jumat 7 Oktober 2022.

Baca Juga : Aa Umbara Resmi Diberhentikan, DPRD KBB Usulkan Hengky Kurniawan Jadi Bupati Definitif

Kendati demikian, ia pun tak memungkiri bahwa bagi dirinya hari ini merupakan hari yang mengharukan.

"Karena bagaimanapun juga hari ini ada kejelasan pemberhentian dan pengumuman yang bagaimanapun juga, saya dengan pak Aa Umbara bersama-sama pernah membangun KBB," ungkapnya.

Disinggung terkait kasus korupsi yang membelit Bupati Bandung Barat non aktif Aa Umbara, ia menyebut, hal itu merupakan peringatan bagi semua pihak agar lebih berhati-hati.

Baca Juga : Siram Istri Pakai Air Keras, Pria Arab Saudi Divonis Seumur Hidup

"Tapi sekali lagi, perjalanan Akur ini tidak terlepas dari peran beliau juga," imbuhnya.

Halaman :


Editor : asayuti