Kisah Suami Durhaka Dituntut Istrinya di Hadapan Allah Gara-gara Ini, Penjelasan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:39 WIB
Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan tentang kisah suami durhaka yang dituntut istrinya sendiri di hadapan Allah Ta'ala. (YouTube @JakartaMengaji)
Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan tentang kisah suami durhaka yang dituntut istrinya sendiri di hadapan Allah Ta'ala. (YouTube @JakartaMengaji)


INILAHKORAN, Bandung- Ustadz Syafiq Riza Basalamah menyebutkan satu golongan suami durhaka di mata Allah. Kaitannya, dengan sang istri dalam berumah tangga.

Ternyata, Ustadz Syafiq Riza Basalamah menyebut golongan suami durhaka itu bukanlah mereka yang berzina, minum alkohol, ataupun berjudi.

Ciri golongan suami durhaka menurut Ustaz Syafiq Riza Basalamah, adalah mereka yang semasa hidupnya tak pernah mendidik para istri dan anak-anaknya tentang beribadah kepada Allah.

Baca Juga: Dahsyatnya Hari Jumat, Abdul Somad Ungkap Alasan Keutamaan Membaca Surat Al-Kahfi

Ustadz Syafiq Ri za Basalamah dalam kanal Youtube miliknya menjelaskan, kelak di akhirat nanti banyak istri yang menuntut suami di hadapan Allah karena tidak pernah dikenalkan tentang ajaran Islam.

“Para istri berkata: YaAllah ini dia suami yang tidak pernah mengenalkan-Mu pada ku. Yang dibenaknya hanyalah dunia,” ungkap Ustadz Syafiq Riza Basalamah.

Biasanya, lanjut Ustadz, para suami durhaka kerapterlalu sibuk mengejar dunia sehingga lupa kewajiban utamanya adalah mendidik keluarganya.

Baca Juga: Buya Yahya Beri Tips untuk Para Istri yang Ingin Luluhkan Hati Suami, Jauhi Main Punggung!

“Sungguh suami seperti itu tidak patut dicontoh. Seorang suami harus bisa menjaga anak dan istrinya dari api neraka yang bahan bakarnya manusia,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Miliki Rumah di Surga? Lakukan Malan Ini

Senin, 16 Mei 2022 | 16:45 WIB

Bolehkah Bekam Saat Puasa Syawal? Ini Hukumnya!

Senin, 16 Mei 2022 | 12:45 WIB
X