Cara Indah Nabi Hadapi Istri yang Terbakar Cemburu, Buya Yahya: Perempuan Hatinya Sangat Halus

- Rabu, 5 Januari 2022 | 10:03 WIB
Buya Yahya menjelaskan satu cara indah nabi saat menghadapi istri yang terbakar cemburu. (instagram @Buyayahya_albahjah)
Buya Yahya menjelaskan satu cara indah nabi saat menghadapi istri yang terbakar cemburu. (instagram @Buyayahya_albahjah)

INILAHKORAN, Bandung- Buya Yahya mengungkap satu cara indah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam menghadapi istri yang sedang terbakar cemburu.

Kata Buya Yahya, seorang suami haruslah pintar dalam bersikap di saat sang istri terbakar cemburu. Salah satunya, mencontoh apa yang dilakukan nabi.

Andai bisa meniru cara nabi dalam meredam amarah istri yang terbakar cemburu, kata Buya Yahya, maka suami tersebut bakal mendapatkan hikmah dan faedah luar biasa.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Persib di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022

Buya Yahya menjelaskan, Allah Ta'ala menciptakan kodrat perempuan sebagai manusia pencemburu. Yang mudah merasa marah dan sedih.

Sehingga ketika ia menampakan kemarahannya kepada suami dengan hal yang kita anggap biasa saja. Perempuan mudah marah karena hatinya sangat halus.

Buya Yahya mengatakan dalam kanal Youtubenya Al-Bahjah TV, sering kali kemarahan itu tidak tersampaikan dengan lisan tapi nampak dari sifat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 5 Januari 2022: Keysha Terbukti Bukan Anak Nino, Ricky Bahagia?

“Ketika itu para suami jangan mengatakan “andai bukan dia”, tapi ketahuilah istrimu maha sempurna,” jelas Buya Yahya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Miliki Rumah di Surga? Lakukan Malan Ini

Senin, 16 Mei 2022 | 16:45 WIB

Bolehkah Bekam Saat Puasa Syawal? Ini Hukumnya!

Senin, 16 Mei 2022 | 12:45 WIB
X