• Jumat, 20 Mei 2022

Rasulullah Enggan Beri Syafaat Orang yang Lakukan Dosa Ini, Fatal Takkan Diampuni kata Habib Ubaidillah

- Kamis, 20 Januari 2022 | 09:48 WIB
 Habib Ubaidillah Al Habsyi mengungkap satu dosa yang membuat seseorang takkan mendapatkan syafaat Rasulullah. (instagram/masjidqubahal-habsyi)
Habib Ubaidillah Al Habsyi mengungkap satu dosa yang membuat seseorang takkan mendapatkan syafaat Rasulullah. (instagram/masjidqubahal-habsyi)

INILAHKORAN, Bandung- Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam ternyata enggan memberikan syafaatnya di hari kiamat kelak kepada segelintir golongan yang berbuat dosa fatal.

Bukan mereka yang berzina ataupun kerap minum khamr (minuman keras). Tetapi, orang yang takkan mendapatkan syafaat Rasulullah di hari kiamat adalah mereka yang melakukan dosa di bulan Ramadhan.

Tak lain, dosa yang dilakukan sehingga membuat syafaat dari Rasulullah hilang adalah enggan berpuasa dan malah bermaksiat di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Hari Ini Herry Wirawan Kembali Jalani Sidang, Kuasa Hukum Ungkap Hal Mengejutkan...

“Dosa tersebut dianggap fatal oleh Rasulullah,” jelas Habib Ubaidillah Al Habsyi dalam akun Youtube jalanjannahofficial.

Sambil bercerita Habib Ubaidillah menjelaskan bahwa di hari kiamat semua orang akan meminta pertolongan Rasulullah ketika disiksa atas dosa yang diperbuat.

Tapi nanti Rasulullah akan bertanya kepada malaikat, kenapa hambaku disiksa? Apa dosanya?

Baca Juga: Tak Mau Ada Perang Antar Suku Gegara Arteria Dahlan, Kang Mus Preman Pensiun Sampai Minta Ini

Ketika itu malaikat menjawab dosanya adalah tidak berpuasa saat Ramadhan dan malah berbuat maksiat.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X