• Selasa, 24 Mei 2022

Amalan Khusus Memperlancar Rezeki di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Setelah Khutbah Jumat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:00 WIB
Amalan Khusus Memperlancar Rezeki di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Setelah Khutbah Jumat (tangkapan layar YouTube MUSAWARAH)
Amalan Khusus Memperlancar Rezeki di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Setelah Khutbah Jumat (tangkapan layar YouTube MUSAWARAH)

INILAHKORAN, Bandung- Ternyata syafaat yang didapatkan seorang muslim di hari Jumat bukan sekedar keberkahan dalam membaca surat Al-Kahfi saja, tapi ada banyak pintu rezeki yang dibuka juga.

Ada amalan khusus memperlancar rezeki yang jika diucapkan hari Jumat akan cepat dikabulkan.

Adi Hidayat mengatakan bahwa Jumat pagi lebih mulia diantara pagi lainnya, karena disana Allah membuka pintu arasy yang diperuntukan bagi mereka yang mau berdzikir dan memohon kepada-Nya.

Baca Juga: Tinggalkan Balet Profesional dan Jadi Idol K-Pop, Ini Alasan Sebenarnya Kazuha LE SSERAFIM

“Saat Jumat pagi itu, jika kita kerjakan untuk mengejar rahmat Allah dengan keimanan, maka berbahagialah setiap pekan Allah undang untuk memudahkan rezeki kita,” ucap Adi Hidayat.

Jumat juga disyariatkan bagi kaum adam, bukan hanya sekedar duduk mendengarkan khutbah Jumat. Ada rezeki yang disiapkan bagi mereka yang mau mengamalkan isi dari khutbah jumat tersebutt.

Dikutip dari kanal Youtube milik Adi Hidayat, Akhyar TV kebanyakan laki-laki shalat Jumat mengantuk, sibuk dengan HPnya. Padahal mereka tidak tahu begitu besar rahmat Allah ketika itu.

Baca Juga: Ini Cara Dinkes Kabupaten Bogor Lakukan Pencegahan Terkena Sebaran Hepatitis Akut

Wallahu khairu raaziqin, Allah yang menurunkan rezeki. Ketika jumat diberikan cepat tangkap peluangnya kata Allah,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Youtube Akhyar TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Manfaat Istighfar, Harta Benda Bisa Berlimpah

Senin, 23 Mei 2022 | 15:30 WIB
X