Kenikamatan Hidup di Surga, Ustadz Khalid Basalamah: Gak Ada Lelah

- Kamis, 19 Mei 2022 | 18:00 WIB
Kenikamatan Hidup di Surga, Ustadz Khalid Basalamah: Gak Ada Lelah (Youtube/Lentera Islam)
Kenikamatan Hidup di Surga, Ustadz Khalid Basalamah: Gak Ada Lelah (Youtube/Lentera Islam)

INILAHKORAN, Bandung- Allah memerintahkan umat muslim beribadah di dunia untuk menggapai ridho-Nya. Niatkan segala aktifitas untukNya, maka surga akan diraih.

Tidak ada yang tahu persis bagaimana keadaan surga yang sesungguhnya, karena orang yang sudah meninggal pun masih berada di alam kubur, mereka menanti terjadi hari kiamat untuk dihisab.

Maka dari itu Al-Quran hadir untuk menjelaskan hal-hal yang tabu untuk dibahas supaya tidak melenceng dari ajaran Nabi Muhammad SAW. Termasuk tentang kenikmatan hidup di surga.

Baca Juga: Selama Sepekan, Pemkot Bandung Uji Coba Fly Over Kopo

Ustadz Khalid Basalamah dalam Youtube Khalid Basalamah Official mengungkapkan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah meriwayatkan tentang surga dalam hadist yang shahih.

“Kata Nabi, ketika semua umat muslim masuk ke dalam surga, tidak akan ada lagi lelah, tidak ada lagi buang air atau kotoran,” ucap Ustadz Khalid Basalamah.

Semua makanan yang tidak dibutuhkan oleh tubuhnya akan keluar melalui keringat yang lebih wangi dari bunga kasturi, saking nikmatnya hidup di surga.

Baca Juga: Pernah Terlibat Rumor Kencan dengan Im Soo Hyang dan Park Na Rae, Sung Hoon Ungkap Kebenarannya

“Sudah tidak ada lagi keluhan untuk bentuk fisik karena nanti laki-laki akan seperti poster ayahnya Nabi Adam,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: YouTube Khalid Basalamah Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Amalan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah

Senin, 4 Juli 2022 | 08:17 WIB

Syariat dan Syarat Hewan Kurban

Kamis, 16 Juni 2022 | 14:15 WIB
X