4 Jalan Tol Istri Bisa Masuk Surga, Ustadzah Oki Setiana Dewi: Bukan Sholat Sunnah

Ustadzah Oki Setiana Dewi mengatakan 4 syarat yang menjadi jalan tol istri bisa masuk surga. Simak penjelasannya berikut ini

4 Jalan Tol Istri Bisa Masuk Surga, Ustadzah Oki Setiana Dewi: Bukan Sholat Sunnah
4 Jalan Tol Istri Bisa Masuk Surga, Ustadzah Oki Setiana Dewi: Bukan Sholat Sunnah

INILAHKORAN, Bandung- Masuk surga dengan jalan yang mudah dilakukan dan bisa memilih pintu manapun adalah impian bagi semua umat muslim.

Rasulullah SAW  berkata bahwa perempuan sebagai istri mempunyai jalan tol untuk masuk ke dalam surga dari pintu manapun.

Dikutip dari akun Tiktok @okisetianadewi13, Ustadzah Oki Setiana Dewi mengatakan 4 syarat yang menjadi jalan tol istri bisa masuk surga.

Baca Juga: Kompleks Perumahan Menjamur di KBB, Kades Sebut Banyak Bangunan Tanpa Izin

  1. Sholat 5 waktu
  2. Puasa Ramadhan
  3. Patuh terhadap suami
  4. Menjaga diri

“Rasulullah bahkan tidak mengatakan untuk mengerjakan sholat sunnah, hanya yang wajib saja,” jelas Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Angka Kasus COVID-19 di KBB Kembali Menurun, Pasien Positif Pilih Isoman

Karena perempuan sangat diutamakan oleh Allah SWT, jadi Allah buatkan jalan tol untuk masuk pintu surga yang perempuan tersebut kehendaki.

“Ke-4 syarat jalan tol tersebut adalah jalan utama bagi perempuan dalam hidupnya,” tambahnya.

Para suami belum tentu memiliki jalan seperti itu untuk masuk surga, tapi betapa mulianya seorang suami yang dipercaya Allah untuk ridhoi istri masuk surga.

Baca Juga: Lirik Lagu​ Upside Down – Kang Daniel

Tapi bukan berarti Rasulullah SAW tidak menyukai istri yang menjalankan sunnahnya, itu lebih baik dan menambah pahala serta syafaatnya di hari penghisaban.

Perempuan yang Allah beri syafaatNya adalah mereka yang senantiasa berdzikir dan bershalawat kepada Rasulullah SAW.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran