Robert Alberts Mundur, Umuh : Sekarang Sudah Aman, Bobotoh Tenang

Umuh Muchtar memastikan mulai besok Robert Alberts tidak melatih setelah dia resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih

Robert Alberts Mundur, Umuh : Sekarang Sudah Aman, Bobotoh Tenang
Resmi mengundurkan dari pelatih Persib, Umuh Muchtar mengaku aman dan bobotoh pun tenang,. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Manajemen Persib Bandung angkat bicara mengenai nasib Robert Alberts. Sesuai dengan kesepakatan, pelatih asal Belanda itu sudah tidak lagi di Persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan tidak mudah untuk bisa melepas Robert Alberts. Bahkan harus melalui perbincangan panjang dengan seluruh jajaran manajemen, termasuk Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita.

"Saya, pak Glen dari kemarin dengan Pak Kuswara panjang lebar. Saya tunggu ada keputusan. Akhirnya Alhamdulillah kurang lebih jam 12.30 WIB, pak Glen telepon saya bahwa Rene Alberts sudah mengundurkan diri dan tidak di Persib lagi," kata Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.

Umuh Muchtar memastikan Robert Alberts sudah tidak akan lagi menangani Persib saat melawan PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

"Besok lawan Semarang di back up dulu sama asisten pelatih. Yang pasti Robert besok juga tidak ada di lapangan. Itu intinya," tegasnya.

Pria berkumis tebal ini berharap keputusan ini menjadi yang terbaik. Terutama bagi para Bobotoh yang harus melakukan aksi unjuk rasa ke Graha Persib.

Baca Juga : Pastikan Robert Hengkang dari Persib, Umuh : Saya Berangkat dari Bobotoh, Sama Sakitnya Sepeti Kalian

"Jadi sekarang sudah aman, Bobotoh tenang. Kita cari jalan yang terbaik buat semua, enak buat PT PBB, Persib enak, pemain jadi nyaman lagi. Karena semua juga menunggu keputusan, media juga menunggu sampai tengah malam, saya juga sampai tengah malam," bebernya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti