Sabtu Bakal Datang ke Stadion, Luis Milla Dukung Timnas Indonesia Saat Hadapi Curacao

Pelatih Persib Luis Milla memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga menghadapi Timnas Curacao dalam FIFA matchday yang akan digelar pada 24 dan 27 September 2022. 

Sabtu Bakal Datang ke Stadion, Luis Milla Dukung Timnas Indonesia Saat Hadapi Curacao
"Saya rasa saya selalu mendukung Timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani Timnas Indonesia," ungkap Luis Milla di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 22 September 2022. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Luis Milla memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga menghadapi Timnas Curacao dalam FIFA matchday yang akan digelar pada 24 dan 27 September 2022. 

Luis Milla merasa dukungan itu perlu dilakukan. Terlebih, pelatih asal Spanyol ini pernah membesut Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018 lalu. 

"Saya rasa saya selalu mendukung Timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani Timnas Indonesia," ungkap Luis Milla di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 22 September 2022. 

Baca Juga : Luis Milla: Persib Masih Fokus Pembenahan Fisik

Luis Milla pun berencana untuk menyaksikan pertandingan langsung saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Curacao di pertandingan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 24 September 2022. 

"Rencana saya adalah nanti di hari Sabtu akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu," katanya. 

Pelatih berusia 56 tahun ini berkeinginan untuk melihat aksi para pemain timnas Indonesia, termasuk dengan jalannya pertandingan. 

Baca Juga : The Jakmania Enggak Bisa Dukung Persija Di GBLA

"Karena akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim dan saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan berharap tim nasional bisa meraih target yang dituju," harapnya.*** (muhammad ginanjar)


Editor : donramdhani