Seto Nurdiantoro Mengaku Persiapan PSS Sleman Sangat Mepet Untuk Hadapi Persib di Perempat Final

Persiapan mepet diakui pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat akan menghadapi Persib dalam perempat final Piala Presiden 20222

Seto Nurdiantoro Mengaku Persiapan PSS Sleman Sangat Mepet Untuk Hadapi Persib di Perempat Final
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (net)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menaruh harapan besar kepada Bandung untuk bersahabat dengan timnya saat menghadapi Persib di babak perempat final Piala Presiden 2022. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Seto Nurdiantoro mengatakan harapan itu muncul lantaran PSS Sleman memiliki persiapan yang cukup mepet dalam menghadapi Persib. Terakhir, Elang Jawa melakoni pertandingan melawan Dewa United pada Senin 27 Juni 2022.

"Tim kami baru datang malam tadi dari perjalanan ke Solo, cukup mepet juga. Jadi tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri, kami hanya menjaga kebugaran pemain," kata Seto Nurdiantoro dalam prematch press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga: Robert Alberts Angkat Biacara Soal Kans Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

Pelatih kelahiran Kalasan, Sleman, Yogyakarta ini mengaku hanya memboyong 21 pemain untuk dipersiapkan menghadapi Persib. Sebab beberapa di antaranya mengalami cedera serta terkena akumulasi kartu kuning.

Seperti halnya, Todd Ferre dan Dave Mustaine yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Lalu Mario Maslac, Derry Rachman, Fandi Eko Utomo mengalami cedera. Serta Jandia Eka yang izin karena istrinya akan segera menjalani persalinan.

Halaman :


Editor : inilahkoran