• Rabu, 22 September 2021

Lys Mousset Siap Kembali Bela Sheffield United, Chris Wilder Sumringah

- Sabtu, 28 November 2020 | 10:30 WIB
Penyerang Lys Mousset. (antara)
Penyerang Lys Mousset. (antara)

INILAH, Bandung - Manajer Sheffield United, Chris Wilder, sumringah menyambut kemungkinan kembalinya penyerang Lys Mousset membela timnya lagi setelah cedera sejak fase pramusim.

Mousset dikonfirmasi Wilder sudah pulih dari cedera jari kaki dan sangat mungkin bakal melakoni penampilan perdananya di Liga Inggris musim ini ketika Sheffield bertandang ke markas tim promosi West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu malam ini.

"Ini kabar yang sangat besar dan berdampak penting," kata Wilder dalam jumpa pers pralaga yang disiarkan di laman YouTube resmi Sheffield, Jumat malam.

Wilder mencontohkan kembalinya John Fleck tampil penuh pekan lalu kontra West Ham United, setelah beberapa pekan tidak begitu bugar, begitu berdampat terhadap rekan-rekannya.

"Saya pikir Lys juga akan punya dampak yang sama besarnya, jelas dia salah satu pemain terpenting kami," ujarnya.

Mousset merupakan salah satu top skor Sheffield musim lalu dengan enam gol yang dikemasnya, maka kembalinya pemain yang diboyong dari Bournemouth itu jelas sebuah kabar yang menggembirakan.

Terlebih lagi, Oliver McBurnie --yang musim lalu juga mengemas enam gol untuk Sheffied-- hingga saat ini tak kunjung bisa membobol gawang lawan.

Menurut Wilder, McBurnie tidak terpengaruh dengan paceklik gol yang dialaminya saat ini tetapi paham bahwa ia harus menunaikan tugasnya.

"Dia baik-baik saja. Dia paham bagaimana tantangan penyerang di Liga Premier. Dalam tiga pertandingan terakhir, kami menciptakan lebih banyak kesempatan dibandingkan laga-laga sebelumnya," kata Wilder.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Ruud Gullit: Semoga AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:59 WIB

Kapan Juventus Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo?

Selasa, 21 September 2021 | 10:26 WIB

Kiprah Cristiano Ronaldo di Man United, Ngeri Banget!

Senin, 20 September 2021 | 05:46 WIB
X