• Rabu, 22 September 2021

Liga Italia: Gol Tunggal Berardi Antar Sassuolo Taklukkan Benevento

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 10:15 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Jakarta - Gol tunggal Domenico Berardi mengantar Sassuolo menaklukkan Benevento dengan skor 1-0, pada pertandingan putaran ke-11 Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mapei, Sassuolo, Jumat setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Raihan tiga poin membawa Sassuolo untuk sementara naik ke posisi kedua di klasemen Liga Italia dengan 22 poin, sedangkan Benevento tertahan di posisi ke-13 dengan 11 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Pertandingan baru berusia delapan menit saat wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tuan rumah, akibat umpan silang Maxime Lopez mengenai tangan Alessandro Tuia di kotak terlarang. Berardi yang menjadi eksekutor tidak membuang peluang untuk membawa Sassuolo memimpin.

Benevento merespon dan menciptakan sejumlah peluang, namun mereka tidak mampu melepaskan tembakan ke gawang untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Sassuolo harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-49. Pelanggaran keras Lukas Haraslin terhadap Gaetano Letizia membuat dirinya harus diusir keluar lapangan.

Sassuolo secara konsisten mengubah taktik, dan melakukan tiga pergantian pemain lima menit berselang. Hasilnya, Benevento kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah.

Tim tamu mendominasi penguasaan bola dan pemain pengganti Roberto Insigne memiliki peluang bagus, saat ia menerima umpan silang namun penyelesaiannya mengarah lurus ke kiper Andrea Consigli.

Pemain pengganti Iago Falque memiliki peluang bagus terakhir untuk menyamakan kedudukan bagi Benevento, namun sepakannya membentur mistar gawang pada menit ke-84. (antara)

Editor: suroprapanca

Terkini

Ruud Gullit: Semoga AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:59 WIB

Kapan Juventus Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo?

Selasa, 21 September 2021 | 10:26 WIB

Kiprah Cristiano Ronaldo di Man United, Ngeri Banget!

Senin, 20 September 2021 | 05:46 WIB
X