• Minggu, 5 Desember 2021

Ini Dia Daftar Transfer Bakal Meledak Bulan Ini

- Sabtu, 2 Januari 2021 | 11:15 WIB

INILAH, London - Bursa transfer Januari segera dibuka lagi. Sejumlah kejutan bisa saja terjadi. Termasuk perpindahan pemain bintang paling top. Seperti apa?

Liverpool, misalnya, kini butuh seorang --atau bahkan tiga-- bek sentral. Arsenal memburu gelandang kreatif. Lalu, Manchester City sedang mencari pemain yang bisa jadi X-factor.

Lionel Messi dan David Alaba hanyalah dua nama besar yang kontraknya berakhir di penghujung musim ini. Keduanya sudah mulai bisa melakukan negosiasi prakontrak. Atau, klub mereka akan melepas bulan ini sebelum ditinggalkan dan tak dapat apa-apa.

Lionel Messi
Peluang: Dari Barcelona ke Manchester City

Tidaklah mengherankan jika Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021 ini. Bintang Argentina berusia 33 tahun ini, musim lalu, berselisih paham dengan petinggi Barcelona. Dia sempat mengajukan permintaan untuk dilepas sebelum akhirnya memutuskan bertahan satu musim lagi.

Manchester City nyaris mendapatkan Lionel Messi saat itu dan kini kembali jadi favorit menggaet sang bintang. Meski begitu, Paris St Germain juga berharap pertemanan Messi dan Neymar akan membawanya berlabuh di Paris.

Kedua klub dikabarkan saat ini berupaya mengawali kesepakatan personal dengan bintang Barcelona itu sebelum memastikan transfernya musim panas mendatang.

Tapi, jika ada salah satu yang siap membayarkan uang lebih saat ini, kemungkinan itu akan menggoda Messi meninggalkan Barcelona dan menghabiskan kariernya di klub baru setelah 20 tahun bersama Barcelona.

Delle Alli 
Peluang: Dari Tottenham ke Paris SG

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

X