• Rabu, 22 September 2021

Makin Panas, Liverpool 'Kalahkan' Manchester United

- Sabtu, 2 Januari 2021 | 17:15 WIB

INILAH, London - Persaingan dua klub bernama besar di Inggris, Liverpool dan Manchester United, kian panas. Tapi, untuk satu hal, Liverpool berhasil mengungguli rivalnya itu.

Liverpool memastikan menggaek bek remaja Stefan Bajcetic dari Celta Vigo. Selain Liverpool, Bajcetic juga diminati Manchester United. Bahkan pekan lalu, rumor beredar kencang, negosiasi sedang berjalan untuk membawanya ke Old Trafford pada Januari ini.

Tapi, menurut The Athletic, Liverpool berhasil mengalahkan rival bebuyutannya itu untuk menandatangani kontrak pemain tersebut hanya beberapa jam sebelum jendela transfer musim dingin dibuka.

Diyakini, Liverpool berhasil menuntaskan pembelian Bajcetic senilai 224 ribu pound, setelah memata-matai pemain tersebut sejak akhir 2019 lalu.

Pejabat Liverpool dilaporkan sudah menggaet Bajcetic pada menit-menit terakhir dan membujuk remaja berusia 16 tahun itu bergabung dengan mereka. Tak hanya Bajcetic, Liverpool juga memastikan kesepakatan senilai 400 ribu pound untuk menggaet bek remaja lainnya dari Birmingham, Calum Scanlon.

Bajcetic biasanya bermain sebagai bek sentral dan telah mengesankan pencari bakat Liverpool sejak awal mereka mulai mengincarnya.

Klub tersebut terkesan dengan karakter dua pemain remaja itu di luar lapangan selain kemampuan teknis mereka. Itu berarti mereka hanya perlu beberapa jam lagi untuk memastikan transfer tersebut beres.

Liverpool dikabarkan bekerja keras untuk meyakinkan Bajcetic dan keluarganya untuk bergabung dengan mereka ketimbang Manchester United. Tentu saja, kabar ini menjadi berita duka bagi Manchester United yang sejak lama sudah mengincar Bajcetic.
 

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Ruud Gullit: Semoga AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:59 WIB

Kapan Juventus Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo?

Selasa, 21 September 2021 | 10:26 WIB

Kiprah Cristiano Ronaldo di Man United, Ngeri Banget!

Senin, 20 September 2021 | 05:46 WIB
X