• Selasa, 7 Desember 2021

Sesumbar Solskjaer, Yakin Menang Meski Musim Lalu Disingkirkan City

- Rabu, 6 Januari 2021 | 20:10 WIB

INILAHKORAN,Com,- Manchester United siap memberikan perlawanan sengit saat menjamu Manchester City di Old Trafford. Bagi MU, laga derbi ini adalah proyek melepaskan kutukan semifinal setelah musim lalu gagal dalam Piala Liga, Piala FA maupun Liga Europa.

Hasrat besar juga dirasakan Solskjaer, baginya laga ini menjadi momentum penting bagi Ole Gunnar Solskjaer meretas jalan guna merengkuh trofi pertamanya sejak mengarsiteki Setan Merah.

Bahkan, Solskjaer sesumbar akan menang, meskipun pernah disingkirkan Manchester City dari semifinal turnamen ini musim lalu.

Solskjaer memiliki keyakinan besar bakal memenangkan pertemuan bergengsi ini yang bakal menegaskan performa positif United belakangan ini.

MU sudah 16 kali tampil dalam semifinal Piala Liga yang sembilan di antaranya dimenangkan.

Tetapi tahun lalu mereka tersingkir dalam babak ini, selain juga dalam semifinal FA dan Liga Europa. Solskjaer merasa cukup sudah tiga kali gagal, yang keempat tak boleh terjadi seperti itu.

Keyakinan Solskjaer ini didasarkan kepada pencapaian pasukannya belakangan ini.

10 pertandingan liga terakhir yang tak terkalahkan yang membuat mereka menduduki urutan kedua klasemen dan sekaligus menyamai koleksi poin Liverpool sebanyak 33 poin.

MU juga  berpeluang menyalip si juara bertahan di puncak klasemen kala dijamu Burnley pada 12 Januari, sudah pasti membuat Solskjaer yakin kali ini United akan berhasil.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Terkini

Batal Ke Real Madrid, Ini Ungkapan Kekecewaan Mbappe

Senin, 6 Desember 2021 | 20:00 WIB

Gegara Gol Injury Time, Sang Pelatih Meninggal Dunia

Senin, 6 Desember 2021 | 15:54 WIB
X