• Selasa, 7 Desember 2021

Lolos ke Final, Man City Malah Langsung Berduka

- Kamis, 7 Januari 2021 | 13:50 WIB

INILAH, Manchester - Baru saja mengalahkan rival sekotanya Manchester United dan melaju ke final Piala Carabao, Manchester City kembali larut dalam duka. Ada apa?

Manchester City mengalahkan Manchester United 2-0 pada laga semifinal Piala Carabao. Gol dari John Stones dan Fernandinho membawa mereka berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga final nanti.

Si Biru Laut tak lama-lama meluapkan kegembiraan atas kemenangan itu. Mereka kembali dilanda duka. Kepergian legenda Manchester City, Colin Bell, membuat pasukan Pep Guardiola itu larut dalam kesedihan.

Bell meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Karena kepergiannya, para pemain Manchester City mengenakan kostum nomor 8, nomor yang biasa digunakan Bell, sebelum pertandingan. Setelah itu, mereka menggulung Manchester United.

"Ini hari yang sedih bagi seluruh keluarga City. Kami di masa sekarang, tapi sebelumnya adalah masa lalu, dan kami bangga dengan pemain-pemain yang hebat. Colin Bell ada di Stadion Etihad karena dia adalah sesuatu yang istimewa," kata Pep Guardiola.

Menurutnya, para pemain bertempur menghadapi Manchester United untuk menghormati Bell dan keluarganya. "Orang ini membantu membangun sesuatu yang spesial dan kemenangan atas United ini kami persembahkan untuk dia," tambahnya.

Stones, pemain terbaik dalam pertandingan itu, bahkan tak bisa menikmati suksesnya mencetak gol pertama untuk Manchester City dalam empat tahun. "Saya ingin menyampaikan duka cita untuk Colin Bell dan keluarganya," ujarnya.

Menurut Stones, bagaimana Manchester City bermain saat ini adalah refleksi dari Bell. "Ini momen yang bagus bagi kami. Mudah-mudahan dia menyaksikan kami. Ini kesempatan yang hebat, kemenangan penting menghadapi klub top," katanya lagi.
 

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Batal Ke Real Madrid, Ini Ungkapan Kekecewaan Mbappe

Senin, 6 Desember 2021 | 20:00 WIB

Gegara Gol Injury Time, Sang Pelatih Meninggal Dunia

Senin, 6 Desember 2021 | 15:54 WIB
X