• Jumat, 17 September 2021

10 Wakil Indonesia Berjuang ke Perempat Final Thailand Open II

- Kamis, 21 Januari 2021 | 07:20 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Sepuluh wakil Indonesia akan memainkan babak kedua ajang Toyota Thailand Open 2021, Kamis, guna merebut tiket ke perempat final turnamen Super 1000 itu.

Pada babak 16 besar yang dimulai pukul 9.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Indonesia masih punya wakil lengkap di lima sektor.

Pada sektor tunggal putra, Indonesia hanya meloloskan dua wakilnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito. Sementara itu, unggulan kelima Jonatan Christie tersingkir oleh wakil India HS Prannoy pada babak pertama, Rabu (20/1).

Anthony Ginting bakal jumpa wakil Hong Kong Lee Cheuk Yiu pada babak kedua nanti, sementara Shesar akan berhadapan dengan pemain Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Pada sektor tunggal putri, hanya tersisa Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan menghadapi tantangan berat dengan melawan pemain peringkat satu dunia Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

Perang saudara sesama ganda putra Indonesia akan kembali tersaji pada babak 16 besar. Unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dihadapkan lagi dengan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Duel antara keduanya pernah terjadi pada babak pertama Yonex Thailand Open, di mana laga dimenangkan oleh The Daddies.

Dari nomor ganda putri hanya tersisa Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Unggulan kelima itu akan berjumpa wakil Kanada Catherine Choi/Josephine Wu.

Selanjutnya di sektor ganda campuran, Indonesia akan diwakili oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X