• Kamis, 23 September 2021

Ini Cara Koeman Balas Rayuan PSG terhadap Messi

- Kamis, 21 Januari 2021 | 11:35 WIB

INILAH, Barcelona - Pelatih Ronald Koeman gerah juga dengan upaya Paris St Germain merayu Lionel Messi. Dengan cara unik, dia membalas.

Direktur Sport Paris St Germain, Leonardo, menyatakan klub Prancis itu tertarik menggaet Lionel Messi. Tapi, itu hanya akan dilakukan jika kontrak megabintang asal Argentina itu berakhir pada Juni mendatang.

Ronald Koeman tentu saja tak kaget dengan pernyataan Leonardo, mantan gelandang di era keemasan AC Milan itu. Koeman pun membalas dia takkan berpikir panjang untuk merebut dua penyerang bintang Paris SG.

"Jika Anda juga menanyakan kepada saya, apakah saya tertarik dengan Neymar atau (Kylian) Mbappe, tentu saya akan bilang iya," kata pelatih asal Belanda itu, menjelang laga di ajang Copa del Rey.

Messi menerima kartu merah pertamanya berseragam Barcelona pada final Piala Super Spanyol. Apakah Ronald Koeman mencatat ada hal yang berbeda tentang Messi dalam latihan beberapa hari?

"Leo berlatih sangat keras. Saya tak pernah melihat sesuatu yang tak biasa tentang dirinya," tambahnya.

Dia pun menyatakan semua pihak sedih dengan hasil laga final itu. Tapi, dia menegaskan semua harus tetap berjalan. "Kami sedang memperbaiki segalanya. Permainan, di pertahanan kami harus meningkatkannya. Leo sangat terlibat," tambahnya pula.
 

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Edin Dzeko: Ini Bukti Inter Milan Tim yang Hebat

Rabu, 22 September 2021 | 09:58 WIB

Ruud Gullit: Semoga AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:59 WIB

Kapan Juventus Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo?

Selasa, 21 September 2021 | 10:26 WIB
X