• Rabu, 8 Desember 2021

Hasil Liga Europa: Ajax, Rangers dan Villarreal Mantapkan Agregat

- Jumat, 26 Februari 2021 | 07:50 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Ajax, Rangers dan Villarreal berhasil memantapkan agregat kemenangan masing-masing setelah memenangi leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat dini hari WIB.

Hal serupa juga berhasil dilakukan oleh wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, yang juga meraih kemenangan di pertandingan leg kedua yang berlangsung bersamaan.

Sedangkan FK Molde mampu menciptakan kejutan setelah memetik kemenangan dalam lawatan ke markas TSG Hoffenheim untuk menjadi tim Norwegia pertama yang mencapai babak 16 besar sebuah kompetisi Eropa setelah Valerenga di Piala Winners 1998/99 silam.

Delapan pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa lainnya baru akan dimainkan bersamaan dalam sepak mula yang lebih larut.

Berikut ringkasan hasil laga-laga leg kedua 32 besar Liga Europa yang berlangsung bersamaan:

Villarreal 2 - Red Bull Salzburg 1

Sudah memiliki bekal kemenangan 2-0 di leg pertama, Villarreal melengkapi fase 32 besar mereka dengan menundukkan Salzburg 2-1 saat menjamu wakil Austria itu di Estadio de la Ceramica.

Mergin Berisha sempat menghidupkan harapan Salzburg untuk membalikkan agregat saat mencuri keunggulan pada menit ke-17, tetapi Gerard Moreno menyamakan kedudukan lima menit jelang turun minum.

Lantas pada menit ke-89, Moreno kembali mencetak gol dengan mengkonversi tendangan penalti demi membawa Villarreal berbalik memenangi pertandingan 2-1 atas Salzburg.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Terkini

Batal Ke Real Madrid, Ini Ungkapan Kekecewaan Mbappe

Senin, 6 Desember 2021 | 20:00 WIB

Gegara Gol Injury Time, Sang Pelatih Meninggal Dunia

Senin, 6 Desember 2021 | 15:54 WIB
X