• Sabtu, 16 Oktober 2021

Fulham vs Tottenham, Mainkan Trisula Maut!

- Kamis, 4 Maret 2021 | 15:10 WIB
https://pbs.twimg.com/media/EiTPrnNWoAADA-A.jpg
https://pbs.twimg.com/media/EiTPrnNWoAADA-A.jpg

TOTTENHAM bertandang ke markas Fulham, Jumat (5/3) dini hari WIB. Para fans bertanya-tanya, akankah trisula maut dipasang Manajer Jose Mourinho?

Mantan penggawa Tottenham, Tim Sherwood bahkan ikut-ikutan berkomentar. Dia berharap, Mourinho berani memainkan Harry Kane, Son Heung-min, dan Gareth Bale secara bersamaan menghadapi Fulham. Ketiganya terbukti mengerikan ketika menghancurkan Burnley, akhir pekan lalu.

Bale tampil apik dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol. Dua gol tambahan dilesakkan Kane dan Lucas Moura. Itu dinilai sebagai penampilan Tottenham paling meyakinkan di Liga Primer Inggris selama beberapa minggu terakhir.

Sejauh ini, Mourinho enggan menggunakan penyerang topnya secara bersamaan di Liga Inggris. Dan Sherwood menilai, menurunkan mereka di kandang Burnley jelas akan sangat mudah bagi trio tersebut mengacak-acak pertahanan lawan sejak awal laga.

Penampilan bagus ketiga pemain tersebut, membuktikan mereka dapat bekerja sama dengan brilian. Dan Mourinho didesak agar memainkan trio penyerangnya tersebut saat melawan tim yang lebih kuat.

“Saya berharap Gareth, Kane, dan Son bermain lagi, dengan lawan yang lebih sulit. Mudah di kandang untuk memasukkan mereka ke dalam pertandingan melawan Burnley tetapi Jose tidak melakukan itu sebelumnya,” ujarnya.

Sherwood menambahkan, ketiga pemain tersebut mampu memberikan tekanan signifikan kepada pertahanan Burnley. Serangan Tottenham semakin membahayakan ketika Lucas Moura juga tampil apik. Sherwood berharap, Moura melanjutkan tren positifnya di laga berikutnya.

Kemenangan tersebut membuat The Lilywhite naik ke posisi kedelapan klasemen. Mereka masih mengusung misi empat besar dengan membidik kemenangan di Craven Cottage, markas Fulham.
Mourinho sendiri enggan menanggapi pernyataan Sherwood. Menurutnya, siapapun yang tampil sejak menit awal merupakan pilihan terbaik dari aspek teknis.

"Bale luar biasa tak ada yang meragukan itu. Saya pikir, orang-orang pantas berbicara apapun soal taktik. Tetapi saya paling tahu siapa yang harus tampil sejak awal," lugas Mourinho.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Neymar Cetak Gol, Brasil vs Uruguay Berakhir 4-1

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:02 WIB
X