• Sabtu, 18 September 2021

Neymar Terancam Bakal Absen di Laga Leg Kedua Lawan Barcelona

- Selasa, 9 Maret 2021 | 23:45 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) telah mengonfirmasi bahwa Neymar tidak akan menghadapi mantan klubnya, Barcelona. (antara)
Paris Saint-Germain (PSG) telah mengonfirmasi bahwa Neymar tidak akan menghadapi mantan klubnya, Barcelona. (antara)

INILAH, Bandung - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengonfirmasi bahwa Neymar tidak akan menghadapi mantan klubnya, Barcelona dalam pertandingan leg kedua Liga Champions pada Kamis (11/3).

Klub asal Prancis tersebut memutuskan untuk tidak mengambil risiko dengan kebugaran penyerang asal Brazil tersebut saat ia masih memulihkan diri dari cedera.

Neymar telah absen sejak mengalami cedera dalam pertandingan Piala Prancis dengan Caen pada 11 Februari.

Sejumlah laporan menyebut bahwa Neymar dapat kembali beraksi melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions setelah ia kembali menjalani pelatihan ringan, tetapi pelatih Mauricio Pochettino tidak akan memainkan penyerang berusia 29 tahun itu di Parc des Princes.

PSG dalam sebuah pernyataan resmi, yang dikutip Goal pada Selasa, telah memberikan kabar terbaru terkait status skuad mereka jelang pertemuan dengan Barcelona.

“Sergio Rico tidak berpartisipasi dalam latihan pagi ini karena alasan pribadi."

“Neymar JR melanjutkan latihan parsial dengan skuad pekan lalu dan akan melanjutkan proses pemulihan individu. Sebuah penilaian baru akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang."

“Juan Bernat melanjutkan rehabilitasi dan pemulihan pribadinya. Moise Kean masih diisolasi karena Covid-19,” demikian pernyataan dari PSG.

Neymar telah absen dalam enam pertandingan PSG yaitu empat pertandingan Ligue 1, satu pertandingan Liga Champions dan pertandingan Piala Prancis lainnya.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Terkini

X