• Senin, 6 Desember 2021

PSG vs Barcelona, Mission Impossible....

- Rabu, 10 Maret 2021 | 16:15 WIB
Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

MUSTAHIL Barcelona bisa membalikkan keadaan setelah takluk 1-4 di tangan Paris Saint-Germain. Tapi Ronald Koeman menolak menyerah.

Los Azulgrana giliran bertamu ke Parc des Princess, Kamis (11/3) dini hari WIB. Mereka wajib menang 4-0 untuk lolos otomatis ke perempatfinal. Sebuah misi yang dianggap banyak kalangan sebagai misi mustahil.

Koeman mengaku tak kehilangan keyakinan. Dia begitu percaya diri timnya bisa membalikkan keadaan.

“Saya tidak ingin mengatakan itu tidak mungkin, tetapi kami akan pergi ke sana untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata Koeman dikutip Marca.

Menaklukkan PSG dengan skor telak di kandangnya sendiri jelas menuntut kesempurnaan performa. Koeman berharap para pemainnya di semua lini tampil habis-habisan. Dia juga menanti magis seorang Lionel Messi.

"Tentu saja dia pemain paling berpengalaman di kompetisi ini. Dia adalah pembeda dan saya yakin dia akan melakukan hal besar di laga nanti," lanjutnya.

Belajar dari kekalahan di leg pertama, Koeman menyebut Barcelona tampil ketakutan menghadapi gempuran PSG. Dia juga mengakui lini belakang timnya gagal membendung keganasan Kylian Mbappe.

"PSG superior (lebih unggul). Mereka efektif, terutama Mbappe. Babak pertama sangat ketat dan Ousmane Dembele punya peluang emas," lanjutnya.

Sementara itu Pelatih PSG Mauricio Pochettino tampaknya sudah begitu yakin timnya lolos ke perempatfinal. Dia bahkan sudah bicara sangat jauh terkait kans Les Parisiens merajai panggung Liga Champions.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Gegara Gol Injury Time, Sang Pelatih Meninggal Dunia

Senin, 6 Desember 2021 | 15:54 WIB
X