• Jumat, 17 September 2021

Rekornya Dipatahkan, Pele: Selamat Ronaldo!

- Senin, 15 Maret 2021 | 13:40 WIB

INILAH, Turin - Pele mengucapkan selamat kepada Christiano Ronaldo karena memecahkan rekor gol miliknya yang dicetak dalam pertandingan resmi.

Bintang Portugal Ronaldo mencetak hat-trick untuk Juventus dalam kemenangan 3-1 Serie A atas Cagliari sehingga totalnya menjadi 770 gol. Pemain berusia 36 tahun itu lewat Instagramnya memberi tahu 270 juta followers-nya bahwa saat ini ia telah membuat rekor baru, setelah menyamai rekor 767 gol milik Pele pada 2 Maret lalu.

"Saya dipenuhi dengan kegembiraan dan kebanggaan ketika mengumumkan gol yang menempatkan saya di puncak daftar pencetak gol dunia, melampaui rekor Pele, sesuatu yang tidak pernah saya impikan saat tumbuh sebagai anak dari Madeira," tulis Ronaldo.

Menanggapi hal itu, melalui akun Instagram miliknya, legenda sepak bola Brazil, Pele (80), menuliskan "Selamat atas pemecahan rekor gol saya dalam pertandingan resmi."

"Saya sangat mengagumi Anda, saya suka melihat Anda bermain dan ini bukan rahasia bagi siapa pun. Satu-satunya penyesalanku adalah tidak bisa memelukmu hari ini," tulis Pele.

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X