• Kamis, 2 Desember 2021

Frank de Boer Klaim Donny van de Beek "Tidak Bahagia" di Man United

- Rabu, 17 Maret 2021 | 23:00 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Pelatih tim nasional Belanda, Frank de Boer mengklaim bahwa Donny van de Beek "tidak bahagia" di Manchester United, tetapi gelandang tersebut tidak "panik" tentang situasinya.

De Boer menegaskan bahwa gelandang Van de Beek belum menyerah sejak didatangkan ke Old Trafford pada 40 juta poundsterling (sekitar Rp801 miliar) dari Ajax pada September 2020.

Van de Beek kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dikabarkan bahwa gelandang asal Belanda itu telah meminta pindah dari United karena kurangnya menit bermain, tetapi De Boer menegaskan ia masih yakin Van de Beek bisa sukses di Inggris.

“Saya berbicara dengan Ajax dan mereka mengatakan tidak ada kebenaran sama sekali. Ia tidak meminta untuk berbicara dengan mereka," kata Frank de Boer kepada talkSPORT, yang dikutip Goal pada Rabu.

“Ia hanya fokus pada pemulihan di pergelangan kakinya, dan itu tidak benar bahwa ia meminta pergi dari Man Utd."

“Agennya juga mengatakan kepada saya bahwa tentu saja ia tidak senang ia tidak bermain. Ia hanya dua kali menjadi starter di bawah Solskjaer dan bukan itu yang ia harapkan ketika bergabung dengan Man Utd."

“Ia tidak khawatir, tentu ia ingin memainkan setiap pertandingan. Namun, ia tidak khawatir ia tidak akan sukses."

“Ia harus mendapat penilaian setelah tahun ini, menanyakan di mana posisi saya? Apakah saya memiliki kemungkinan untuk berhasil di sini atau tidak? Kalau tidak, saya harus bergerak."

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

X