• Sabtu, 23 Oktober 2021

Persita Tangerang Boyong 30 Pemain ke Sleman untuk Piala Menpora

- Minggu, 21 Maret 2021 | 09:15 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Persita Tangerang bakal memboyong skuatnya yang berjumlah 30 pemain ke Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (21/3) pagi untuk berlaga di turnamen Piala Menpora 2021.

Dalam ajang Piala Menpora tahun ini, Persita masuk di Grup D bersama tiga klub lain, yakni Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh serta Bali United, dan akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk melakoni babak penyisihan grup.

Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara, melalui pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu malam, menyebutkan seluruh personel akan menjalani protokol kesehatan yang ketat selama perjalanan menuju Sleman.

"Sebelumnya tentu sudah kami imbau ke pemain untuk tetap menjaga jarak, mengurangi komunikasi langsung di bus dan tentu rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer selama perjalanan," ungkap Nyoman.

Tim Persita akan berangkat menuju Sleman melalui jalur darat dengan mengendarai bus Persita dan satu bus tambahan sebagai bagian dari protokol kesehatan yang mewajibkan seluruh personel untuk menjaga jarak di dalam bus.

Selain itu, sebagai bagian dari persiapan awal keberangkatan, sebelum latihan terakhir Sabtu pagi, seluruh pemain, pelatih dan ofisial juga sudah menjalani tes usap (swab) antigen.

"Alhamdulillah, semua hasilnya negatif dan itu berarti pemain, pelatih dan ofisial aman untuk berangkat ke Sleman. Semoga semua tetap bisa disiplin menjalankan protokol kesehatan hingga nanti Piala Menpora usai, sehingga semua bisa dihindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Nyoman.

Tak lupa, ia juga berpesan kepada seluruh pendukung Persita agar tetap mendukung tim kebanggaannya di Piala Menpora kali ini meski dari rumah saja.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persita Tangerang Widodo C. Putro menuturkan manajemen menyarankan agar 30 pemain dibawa semua karena pendaftaran di Piala Menpora maksimal memang sebanyak itu.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Bak MotoGP, Ronaldo dan Messi Balapan Cetak Rekor...

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:15 WIB
X