• Rabu, 22 September 2021

Gareth Bale Tidak Berencana Permanenkan Kontrak di Tottenham

- Rabu, 24 Maret 2021 | 08:00 WIB
Gareth Bale. (antara)
Gareth Bale. (antara)

INILAH, Bandung - Gareth Bale mengaku tidak berencana mempermanenkan kontrak di Tottenham Hotspur dan akan kembali ke Real Madrid akhir musim nanti saat masa peminjamannya berakhir.

Bale mengaku kepulangannya ke Tottenham berstatus pinjaman tidak lain karena ingin menjaga kebugaran bertanding agar bisa membela Wales dalam kondisi terbaik saat putaran final EURO 2020 berlangsung musim panas nanti.

Sempat kesulitan saat baru kembali di London karena masalah kebugaran, Bale rutin bermain beberapa pekan terakhir, tetapi ia mengatakan ingin kembali ke Real Madrid dan menunaikan sisa kontraknya yang berakhir Juni 2022.

"Alasan utama saya datang ke Spurs musim ini karena ingin bermain, juga agar tetap bugar menjelang EURO," katanya dilansir Reuters, Selasa malam.

"Rencana aslinya adalah hanya semusim di Spurs dan setelah EURO dengan setahun sisa kontra di Real Madrid, rencana saya adalah kembali," ujarnya menambahkan.

Bale diyakini akan mengemban ban kapten Wales memimpin rekan-rekannya tampil di putaran final EURO 2020 musim panas nanti.

Musim ini sayap berusia 31 tahun itu sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi bersama Tottenham yang berada di peringkat keenam Liga Inggris.

Namun, Tottenham belakangan tengah ramai terlibat spekulasi nasib manajer Jose Mourinho menyusul ketersingkiran mengejutkan dari Liga Europa setelah gagal menjaga keunggulan agregat 2-0 dan dikalahkan Dinamo Zagreb 0-3 pada leg kedua tengah pekan lalu.

Di tengah keramaian spekulasi itu, Bale mengaku jeda internasional tiba di waktu yang tepat.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Ruud Gullit: Semoga AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:59 WIB

Kapan Juventus Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo?

Selasa, 21 September 2021 | 10:26 WIB

Kiprah Cristiano Ronaldo di Man United, Ngeri Banget!

Senin, 20 September 2021 | 05:46 WIB
X