• Selasa, 26 Oktober 2021

Wolfsburg dan Augsburg Menang, Mainz Ditahan Seri Arminia

- Minggu, 4 April 2021 | 08:45 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - FC Augsburg dan Wolfsburg memetik tiga poin saat menjamu lawan-lawannya dalam pertandingan Liga Jerman hari ini, sedangkan Mainz tak berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi setelah ditahan seri 1-1 oleh Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan yang berlangsung imbang, Wolfsburg akhirnya mengukuhkan diri pada posisi ketiga klasemen dengan 54 poin setelah Josip Brekalo membawa mereka menang 1-0 melawan FC Cologne.

Melepaskan 12 upaya gol yang lima di antaranya menemui sasaran, tuan rumah baru bisa menciptakan gol pada menit ke-69 berkat terobosan yang dilakukan Brekalo.

Satu gol ini sudah cukup mengikat Cologne tetap dalam zona degradasi untuk menempati peringkat 16 dengan 23 poin.

Augsburg beruntung menang 2-1 dari tamunya TSG Hoffenheim yang terus mengurung dan sekaligus meneror sepanjang pertandingan kedua tim di WWK Arena tersebut.

Ruben Vargas membawa tuan rumah unggul pada menit ke-8 yang digandakan pada menit ke-23 oleh Andre Hahn.

Hoffenheim mati-matian mengejar ketertinggalan namun baru bisa mencetak gol pada menit ke-85 dari gol Robert Skov.

Hoffenheim menguasai 70 persen distribusi bola dan melepaskan 15 upaya gol yang lima di antaranya menemui sasaran, dan jumlah ini separuh dari yang bisa dilakukan tuan rumah.

Augsburg naik ke peringkat 11 dengan 32 poin atau satu tingkat persis di atas Hoffenheim yang mengemas 30 poin pada urutan ke-12.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X