• Minggu, 28 November 2021

MPL Indonesia: Genflix Aerowolf Tumbangkan EVOS Legends, RRQ Hoshi Perkuat Posisi

- Minggu, 4 April 2021 | 09:15 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Setelah membungkam Onic Esport, Jumat (2/4), Genflix Aerowolf kembali mengalahkan tim yang berada di zona atas klasemen, yakni EVOS Legends, dalam pertandingan hari kedua pekan keenam Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu.

Genflix Aerowolf dengan line up Bottle, Clay, Fredoqt, Rinazmi dan Watt berhasil melumpuhkan Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt dari EVOS Legends.

Pada gim petama, Bottle dan Clay mendapatkan tekanan dari EVOS Legends, namun berhasil bertahan. Bahkan, Rinazmi melakukan perlawanan bahkan membalikkan keadaan.

Dinobatkan menjadi MVP of the game, Rinazmi dengan hero Alice yang dimilikinya, menorehkan 15 kill participation, yang sekaligus membuat Genflix Aerowolf mengamankan gim pertama dengan 25 berbanding 14 poin kill dalam 27 menit 31 detik permainan.

Pada gim kedua, EVOS Legends tampaknya tidak dapat berkutik. Genflix Aerowolf berhasil mematahkan dominasi EVOS Legends yang belakangan tak terkalahkan.

Permainan tarik ulur membuat gim kedua berjalan sengit. Gim akhirnya berakhir pada menit ke-13 dengan skor 18 poin kill berbanding 11 poin kill, yang mengantarkan kemenangan sapu bersih 2-0 untuk Genflix Aerowolf.

RRQ Hoshi vs Geek Fam

Sementara itu, hari kedua pekan keenam juga mempertemukan RRQ Hoshi dengan Geek Fam. Sang juara bertahan MPL Indonesia itu bangkit dan berhasil memantapkan diri di posisi klasemen dengan kemenangan 2-0.

RRQ Hoshi mengamankan gim pertama, dengan Alberttt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynn berada di line-up formasi pemain. Sementara, penggawa Geek Fam, Adam, Babywww, Frzz, RenV dan Zunz tidak dapat berkutik.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

X