• Minggu, 28 November 2021

Aksi Doncic Hentikan Laju Kemenangan Utah Jazz

- Selasa, 6 April 2021 | 11:21 WIB

INILAH, Dallas - Luka Doncic mencetak 31 poin dan Dorian Finney-Smith mempersembahkan 23 poin yang merupakan poin terbanyaknya musim ini ketika Dallas Mavericks menghempaskan Utah Jazz 111-103 dalam laga NBA di American Arilines Center, Dallas Texas, Senin (Selasa WIB).

Ini adalah kemenangan kelima berturut-turut musim ini yang merupakan catatan terbaik Mavs musim ini. Sebaliknya Jazz yang sejauh ini menjadi tim terbaik NBA musim reguler ini terhenti laju sembilan kali menang berturut-turutnya.

Jalen Brunson menyumbangkan 20 poin, Josh Richardson 17 poin dan Tim Hardaway Jr 16 poin untuk Dallas yang untuk pertama kalinya mengalahkan Utah dalam tiga pertemuan mereka musim ini. Kristaps Porzingis yang menjadi top skorer kedua Dallas dan rebound terbanyak timnya, absen karena cedera.

Mike Conley membukukan 28 poin untuk memimpin Jazz yang terungguli sampai selisih 18 poin. Donovan Mitchell, Bojan Bogdanovic dan Jordan Clarkson masing-masing memasukkan 16 poin, sedangkan Rudy Gobert mencetak 14 poin dan 15 rebound.

Dallas mengalahkan Utah dalam kontes lemparan tiga angka. Mavericks memasukkan 23 dari total 49 lemparan tiga angka, sedangkan Jazz hanya memasukkan 12 dari total 44 lemparan tiga angka, demikian laman NBA.

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

X