• Jumat, 17 September 2021

Wow...Atlet Terseksi di Dunia Ini Tolak Tawaran Playboy

- Minggu, 25 Juli 2021 | 09:45 WIB

INILAH, Tokyo - Atlet paling seksi di dunia, Alica Schmidt siap menerangi Olimpiade Tokyo. Tapi, kenapa dia menolak berpose untuk majalah dewasa Playboy?

Alicia Schmidt, atlet atletik asal Jerman, bakal tampil di dua nomor pada Olimpiade Tokyo. Dia lolos di nomor estafet 4x400 meter campuran dan 4x400 meter putri. Alica Schmidt berharap bisa meraih medali.

Medali Olimpiade bakal kian melambungkan nama Alica Schmidt. Tapi, kalaupun gagal, dia sebenarnya sudah menjadi bagian dari bintang dunia.

Wajahnya yang cantik memesona sekitar 1,8 juta pengikutnya di Instagram. Alica Schmidt pun tak pelit berbagi foto-foto seksinya sambil menunjukkan penampilannya yang mengesankan di lintasan atletik.

Alica Schmidt juga jadi pembicaraan di lapangan hijau. Itu terjadi setelah dia menerima tawaran Borussia Dortmund untuk menunjuknya sebagai pelatih kebugaran fisik.

Karena senang berpose, termasuk pose seksi di depan kamera, majalah khusus dewasa Playboy pun pernah tertarik untuk menampilkannya tanpa selembar benang pun.

Dianugerahi wajah cantik, tak membuat Alica Schmidt berhenti fokus menjadi atlet. Dia pun tak malu-malu menegaskan itu kepada pengikutnya di Instagram.

“Jelas, fokus saya ada di olahraga,” ujarnya suatu ketika.

Media sosial, bagi Alica Schmidt, hanyalah sesuatu yang bisa dijalankan secara bersama-sama. Tapi, jika dia tak punya waktu, dia takkan mengunggah fotonya.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X