• Jumat, 24 September 2021

PSMS Berharap PSSI Bisa Yakinkan Pemerintah Gelar Kompetisi

- Senin, 2 Agustus 2021 | 16:10 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - PSMS Medan berharap PSSI dalam hal ini PT LIB dapat menyakinkan pemerintah agar kompetisi dapat digelar yang tentunya tetap dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis di Medan, Senin, mengatakan, semua pecinta sepak bola tanah air tentunya punya harapan agar kompetisi sepakbola bisa berputar kembali, apalagi memang sampai saat ini belum ada tanda kejelasan kapan kompetisi digelar.

"Kita berharap PT LIB dan PSSI setidaknya bisa meyakinkan bahwa kompetisi sepak bola bisa digelar merujuk dari suksesnya perhelatan Piala Menpora dengan mengikuti prokes yang ketat," katanya.

Ia mengatakan jika kompetisi kembali gagal digelar tentu Indonesia akan tertinggal dari negara lain yang sejak tahun sebelumnya memutar kompetisi.

"Pasti kita akan tertinggal jauh dengan negara lain. Pemain kan butuh kompetisi untuk mengetahui sejauh mana perkembangannya dan kesiapannya juga dalam melakoni setiap pertandingan," katanya.

Saat ini,kata dia, PSMS sebagai salah satu klub peserta liga hanya bersifat menunggu hingga kepastian hadir dari PT LIB selaku operator yang kabarnya akan memutar kompetisi pada September mendatang.

"Semoga saja. Kalau kita sifatnya menunggu arahan dari manajer. Jika memang ada kejelasan kompetisi kita akan menggelar latihan. Berharapnya sih secepatnya bisa latihan lagi," katanya. (antara)

Editor: suroprapanca

Terkini

Edin Dzeko: Ini Bukti Inter Milan Tim yang Hebat

Rabu, 22 September 2021 | 09:58 WIB

Ruud Gullit: Semoga AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:59 WIB
X