• Jumat, 24 September 2021

Skuat Persib Turut Bangga dengan Keberhasilan Greysia dan Apriyani Meraih Emas di Olimpiade Tokyo

- Senin, 2 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Foto: Antara
Foto: Antara

INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung turut berbahagia dengan prestasi ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan itu berhasil meraih medali emas di cabang olahraga bulutangkis usai mengalahkan pasangan China, Chen Qing Chen dan Jia Yifan dengan skor 2-0 (21-19, 21-15) di babak final yang digelar di Mushasino Forest Sport Plaza, Jepang, Senin (2/8/2021). 

Kebahagian itu diluapkan para penggawa Persib, seperti halnya Abdul Aziz Lufti Akbar. Gelandang bernomor punggung 8 ini bahkan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Greysia dan Apriyani. 

"Selamat atas keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu meraih emas di Olimpiade Tokyo. Saya melihat perjuangan mereka dan ikut mendoakan dari sini. Ini hasil yang luar biasa," ungkap Aziz seperti dilansir laman resmi Persib

Senada diungkapkan bek kiri Persib, Zalnando. Pemain asal Kota Cimahi itu mengucapkan terimakasih karena sudah membuat seluruh rakyat Indonesia bangga. 

"Sebagai orang Indonesia, saya ikut bangga atas keberhasilan mereka meraih emas di Olimpiade Tokyo. Ini jelas bukan hal yang mudah. Tapi mereka bisa membawa nama Indonesia harum di mata internasional," kata Zalnando. 

Ungkapan kebahagiaan juga dirasakan para pemain Persib lainnya. Itu terbukti dari berbagai postingan yang diunggah di masing-masing akun instagram pribadinya.

Seperti halnya Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi. Lalu dua pemain naturalisasi Persib Bandung yakni Marc Anthony Klok dan Ezra Walian pun turut memposting keberhasilan Greysia dan Apriyani yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Muhammad Ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Edin Dzeko: Ini Bukti Inter Milan Tim yang Hebat

Rabu, 22 September 2021 | 09:58 WIB

Ruud Gullit: Semoga AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:59 WIB
X