• Kamis, 9 Desember 2021

Begini Gaya Gloria Kangen Tanding Bulu Tangkis

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 08:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja punya cara sendiri untuk mengekspresikan kerinduannya bertanding di lapangan.

Partner Hafiz Faizal itu menggungah video di Instagram pribadinya @ge_widjaja. Di video tersebut, Gloria awalnya hanya mengenakan baju terusan. Kemudian dia mengambil handuk dari dalam lemarinya. Sejurus kemudian, dengan satu kibasan handuk, penampilan atlet asal Bekasi ini berubah siap tanding. Lengkap dengan raket  dan sepatu.

"Akibat pertandingan cancel lagi, udah gatel banget mau pake jerseynya @liningindo. Semoga Covid ini segera gone. Semangat terus manteman dimanapun kalian berada. Banyak berdoa, berserah, dan stay healthy," tulis Gloria dalam unggahannya.

Postingan tersebut langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Banyak warganet yang memberikan semangat kepada Gloria Emanuelle Widjaja.

Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) membatalkan turnamen Korea Open, Korea Masters, dan Macau Open. Teranyar, Chinese Taipei Open yang sejatinya akan dilangsungkan pada 7-12 September 2021 juga batal digelar.

Gloria tampaknya bakal lebih lama menahan hasratnya untuk bertanding. Tidak berlebihan memang jika Gloria kangen bertanding. Pasalnya di even bulu tangkis teranyar, Olimpiade Tokyo 2020, Gloria dan Hafiz tak ikut berpartisipasi karena tak cukup poin. Tetap semangat Gloria, jangan kendor.
 

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Batal Ke Real Madrid, Ini Ungkapan Kekecewaan Mbappe

Senin, 6 Desember 2021 | 20:00 WIB

Gegara Gol Injury Time, Sang Pelatih Meninggal Dunia

Senin, 6 Desember 2021 | 15:54 WIB
X