• Sabtu, 16 Oktober 2021

Brutal! Conor McGregor Ejek Khabib yang Ingin Hapus Tradisi Ring Girl MMA

- Jumat, 3 September 2021 | 10:37 WIB
Unggahan Conor McGregor yang menyindir Khabib Nurmagomedov soal kontroversi ring girl di MMA.
Unggahan Conor McGregor yang menyindir Khabib Nurmagomedov soal kontroversi ring girl di MMA.

INILAH, Bandung- Permusuhan Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov tampaknya terus berlanjut di media sosial. Yang terbaru, soal kontroversi pernyataan Khabib yang ingin menghapus tradisi ring girl di MMA.

Belum lama ini, Khabib Nurmagomedov melontarkan pernyataan kontroversial terkait sepak terjang ring girl. Katanya, keberadaan ring girl yang kerap berpakaian seksi di ring MMA sangatlah tidak berguna.

"Dengar, aku tidak ingin menyinggung siapa pun, ring girl adalah orang yang paling tidak berguna dalam seni bela diri. Apa tujuan mereka? Saya tanya. Anda dapat menunjukkan bahwa ini ronde kedua melalui sebuah layar," kata Khabib dikutip dari Middle Easy.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bikin Pernyataan Panjang di Instagram, Ngaku Berat Lewati Ali Daei

Khabib bahkan tidak menggunakan jasa ring girl dalam kejuaraan MMA di Dagestan, Rusia yang bernama Gorilla FIghting Championship (GFC). Kebetulan, setelah pensiun dari UFC dia terjun ke dunia promotor sekaligus membeli lisensi GFC.

"Saya menyadari itu adalah sejarah atau tradisi. Namun, sejarah atau tradisi juga banyak kesalahan. Kita belajar dari sejarah untuk menghindari kesalahan masa lalu agar tidak terulang di masa depan. Jika saya melihat sejarah, mereka itu tidak berguna. Itu pendapat pribadi saya," lanjut Khabib.

Nah, apa yang dikatakan Khabib rupanya sampai juga ke telinga Connor McGregor, lawan yang pernah dia kalahkan dalam duel perebutan sabuk divisi lighweight, beberapa waktu lalu. McGregor menanggapinya secara 'brutal' melalui unggahan di akun Twitter-nya.

Dikutip dari Dailystar.com, McGregor mengunggah gambar kartun dimana Khabib sedang menutup matanya ketika digoda olah dua orang rig girl ternama, Brittney Palmer dan Arianny Celeste. Untungnya, Khabib sejauh ini tidak terprovokai dengan unggahan mantan lawannya itu.

Komentar Khabib soal keberadaan ring girl memang memicu kontroversi. Sebelumnya, mantan juara kelas welterweight Michael Bisping juga mempertanyakan keinginan Khabib untuk menghapus ring girl. "Sudahlah, biarkan para wanita itu bekerja," lugas Bisping.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Artikel Terkait

Terkini

X