• Sabtu, 21 Mei 2022

Kalah Bersaing dengan Kyle Walker, Alexander-Arnold Yakin Akan Meraih Permainan Terbaiknya

- Senin, 6 September 2021 | 00:01 WIB
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold yakin akan meraih permainan terbaiknya. (ANTARA/AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold yakin akan meraih permainan terbaiknya. (ANTARA/AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

             

INILAHKORAN, Jakarta - Bek andalan utama Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merasa permainannya bersama tim nasional (timnas) Inggris baru-baru ini masih belum istimewa.

Namun demikian, Alexander-Arnold yakin bahwa dia akan kembali meraih permainan terbaiknya bersama The Three Lions.

Alexander-Arnold, pemain berusia 22 tahun itu, adalah andalan utama Liverpool di posisi bek kanan dan perannya sulit digantikan oleh pemain lain di tim asuhan pelatih Jurgen Klopp tersebut.

Baca Juga: Imbangi Liverpool, Tuchel Sebut Chelsea Sudah Tampil Oke

Kehebatan Alexander-Arnold tidak langsung memberikan dampak di timnas Inggris yang dilatih Gareth Southgate. Bek kanan berusia 22 tahun itu sering kalah saing dengan bek Manchester City, Kyle Walker.

Alexander-Arnold sadar bahwa permainannya bersama Timnas Inggris belum maksimal. Hal tersebut terbukti ketika dia cuma duduk di bangku cadangan saat Inggris mengalahkan Hungaria 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya belum bisa tampil seperti saat di klub. Saya berharap lebih untuk diri saya sendiri ketika saya bermain untuk Inggris," kata Alexander-Arnold, yang dikutip dari Liverpool Echo pada Minggu, 5 September 2021.

Baca Juga: Dibekap Cedera, Rashford Mundur dari Timnas Inggris

"Itulah yang saya coba lakukan setiap kali saya mendapatkan kesempatan sekarang dan, mudah-mudahan, selama sepekan ke depan, saya akan diberi kesempatan untuk tampil dan saya bisa membuktikannya."

Halaman:

Editor: suroprapanca

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X