• Sabtu, 21 Mei 2022

Perang Komentar Pjanic vs Koeman Berlanjut, Nama Messi Disebut-sebut

- Sabtu, 11 September 2021 | 20:19 WIB
Miralem Pjanic. (Laman Resmi Barcelona)
Miralem Pjanic. (Laman Resmi Barcelona)

INILAHKORAN, Bandung- Perang komentar antara Miralem Pjanic dan Ronald Koeman berlanjut. Bahkan yang teranyar menyeret nama eks bintang Barcelona, Lionel Messi.

Miralem Pjanic kembali melontarkan serangan untuk Koeman. Kali ini, dia mengaku tak kunjung memahami mengapa Koeman mencampakkannya ketika berseragam Barcelona.

Miralem Pjanic merasa punya kualitas mumpuni untuk mendapatkan jatah bermain di Barcelona. Sayangnya, Koeman sebagai pelatih tak kunjung memainkannya.

Miralem Pjanic bahkan mengaku sudah berbicara dengan Lionel Messi ketika itu. Menurutnya, Messi saja tak mengerti mengapa dia nyaris tak pernah dilirik Koeman.

Baca Juga: Rasa Hormat Saling Berbalas, Serahkan Nomor Punggung 7 untuk Ronaldo, Cavani Jadi Nomor Berapa?

"Koeman memiliki sikap yang tidak bisa dipahami oleh siapa pun, termasuk (Lionel) Messi. Bahkan Leo, tahun lalu, bertanya kepada saya beberapa kali: 'Tapi mengapa ia (Koeman) tidak membiarkan Anda bermain? Apakah terjadi sesuatu?" papar Miralem Pjanic.

Miralem Pjanic awalnya sempat diprediksi bakal bersinar bersama Barcelona di bawah asuhan Koeman. Maklum, dia sebelumnya punya karier gemilang bersama Juventus.

Miralem Pjanic direkrut Barcelona dari Juventus dengan mahar 65 juta euro. Semusim berkarier di Camp Nou, dia hanya tampil enam kali sebagai starter di ajang La Liga.

Pada jendela transfer musim ini, Pjanic akhirnya memilih hengkang ke raksasa Liga Turki, Besiktas dengan status pemain pinjaman.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Agresi Israel Menyasar Quneitra Suriah

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:50 WIB
X