• Jumat, 17 September 2021

Bruno Fernandes 'Sang Pembantu Hebat' di Balik Debut Sempurna Cristiano Ronaldo

- Minggu, 12 September 2021 | 10:07 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Man United vs Newcastle, Sabtu 9 September 2021. (Twitter )
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Man United vs Newcastle, Sabtu 9 September 2021. (Twitter )

INILAHKORAN, Bandung- Cristiano Ronaldo langsung menorehkan dua gol dalam debutnya di laga Man United vs Newcastle. Ada peran Bruno Fernandes di balik comeback sempurna sang megabintang.

Dikutip dari Goal.com, dua gol yang ditorehkan Cristiano Ronaldo bisa mengapungkan harapan para penggemar Man United yang sudah rindu melihat tim kesayangan mereka merengkuh trofi bergengsi. Itu wajar, menengok fakta bahwa Cristiano Ronaldo sudah meraih hampir seluruh gelar bergengsi dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Tapi, Cristiano Ronaldo tentu tak bisa jalan sendirian. Untungnya dia punya 'pembantu-pembantu' hebat di sekelilingnya. Sebut saja Bruno Fernandes dan Jesse Lingard yang sama-sama mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 Man United vs Newcastle.

Baca Juga: Spanduk dari Kaum Feminis 'Kotori' Debut Ronaldo di Man United, Kasus Pelecehan di Las Vegas Disebut-sebut

Khusus untuk Bruno Fernandes, tentu saja dia sudah sangat paham plus minus seorang Cristiano Ronaldo. Juga, tentang bagaimana cara bermain seniornya itu. Ya, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo memang sama-sama memperkuat timnas Portugal.

“Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang bakal dia katakan, adalah hasil untuk tim. Pemain hebat selalu bisa bermain bagus bersama," ungkap Bruno Fernandes.

Meski sudah menginjak usia 36 tahun, Ronaldo disebut-sebut masih berada di level tertinggi sebagai pesepak bola profesional. Dia diharapkan mampu membantu Manchester United untuk mengakhiri puasa gelar. Manchester United terakhir kali merajai Liga Primer Inggris pada musim 2012-2013.

Ronaldo sendiri, sebelumnya pernah membela Manchester United periode 2003-2009. Dia mencetak 118 gol dalam 292 laga dan mengantarkan timnya meraih berbagai gelar termasuk Liga Primer Inggris dan Liga Champions.***

Editor: Bsafaat

Sumber: goal.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X